17 Mei 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Honeymoon

5 Tips Jitu untuk Berkencan dengan Zodiak Aries

Menaklukkan hati dan mengajak kencan seseorang memang membutuhkan strategis khusus. Begitu pula menarik hati zodiak Aries yang dapat menjadi tugas yang rumit untuk Anda.

Ada beragam hal yang perlu Anda perhatikan untuk dapat berkencan dengan zodiak Aries. Dalam astrologi, terdapat banyak faktor yang berperan dalam membentuk diri Anda secara keseluruhan.

Lantas, apa saja tips yang wajib Anda ketahui untuk menaklukkan hati hingga mengajak zodiak Aries berkencan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango, Selasa, 27 Agustus 2019, di bawah ini.

1. Meredam Aries

Zodiak Aries dikenal penuh semangat, percaya diri, dan juga berani. Ini membentuk pandangan Aries terdengar sebagai pasangan impian Anda. Lalu, bagaimana proses pendekatan dengan mereka?

Aries bisa menjadi orang yang sangat sulit dihadapi atau dikendalikan untuk berkencan. Jadi, ada baiknya Anda dapat mengikat ‘sisi lain’ mereka dengan perhatian dan luapan cinta.

2. Tonjolkan Sisi Kompetitif

Jika Anda ingin berkencang dengan Aries, Anda harus meningkatkan daya saing Anda sendiri dan itu bisa menjadi nilai unggul. Setiap orang memiliki keinginan untuk menang, tetapi yang berbeda lebih pada menemukan cara Anda sendiri.

Baca Juga :  Kerjain Skripsi 7 Hari 7 Malam, Mahasiswa ITB Meninggal

3. Teguh dan Percaya Diri

Jika dapat menunjukkan bahwa Anda dapat mempertahankannya, ia akan sangat menghargai itu. Aries lebih bersedia untuk mengajak Anda bersamanya.

Pastikan Anda juga tetap teguh dan percaya diri, bahkan jika dia marah kepada Anda. Ingat, Aries memiliki temperamen yang pendek dan bisa menjadi tidak sabar.

4. Pantang Mundur

Anda harus membuktikan kepada Aries bahwa Anda tidak hanya sepadan dengan waktunya tetapi juga Anda tidak akan mundur dari tantangan. Anda harus bersedia menjadi kompetitif dan memberikan kenyamanan yang diperlukan.

5. Perhatikan Ego Aries

Aries bisa menjadi sedikit egois, jadi ketika mereka kembali terluka, bersiaplah untuk menghibur mereka. Tidak perlu waktu lama untuk memberitahu mereka bahwa mereka yang terbaik, tetapi Anda harus dapat menunjukkan sisi lembut Anda.