15 April 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

wiranto

Wiranto Belum Pulih, Masih Harus Dirawat di Rumah Sakit

Cnndaily.net , Jakarta – Lebih dari Menteri seminggu Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Politik) Wiranto dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, dari luka tusukan.

Dia juga muncul ke publik untuk tetap berhubungan dengan Polhukam Kemenko peringkat menjelang segera berakhir masa jabatan. Meskipun ia pergi ke kantornya di Medan Merdeka Barat, Wiranto mengaku kondisinya belum pulih.

“Setelah ini saya kembali ke rumah sakit untuk melanjutkan pengobatan. Ya Anda melihat saya seperti sekarang ini tentu belum pulih. Ya ada cedera serius seperti itu, tentu tidak dapat memulihkan 100 persen,” kata Wiranto di kantornya, Jakarta, Sabtu (19/10/2019).

Ia berharap untuk kembali. Karena, sampai kabinet baru dilantik.

“Tapi mudah-mudahan dalam waktu singkat, saya bisa bergerak seperti biasa. Hari ini aku masih Menteri Koordinator Politik sampai pelantikan nanti kabinet baru. Saya pasti akan terus melaksanakan tugas sampai kabinet baru dilantik,” kata Wiranto.

Baca juga : Terlalu Sering Konsumsi Mi Instan Timbulkan Berbagai Penyakit

Baca Juga :  Waketum Kadin Sambut Baik Keputusan Pemberlakuan PSBB Jakarta

Dikawal 2 Dokter

Wiranto enggan mengungkapkan kapan bisa keluar dari rumah sakit. Yang pasti, kata dia, dokter akan terus menunjukkan kemajuan.

“Oh tidak pasti, melihat kondisi pembangunan. Saya di sini dikawal oleh dokter dua orang,” kata Wiranto.

tersangka teroris Hukum dan Keamanan Wiranto ditikam saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang, Banten, Kamis, 10 Oktober, 2019. Dia terluka di bagian perut.

Dia dibawa ke rumah sakit Pandeglang dan kemudian dibawa ke RSPAD Gatot Subroto di Jakarta Pusat untuk operasi.

Baca juga : Sempat Dikhawatirkan Penggemar, ini kondisi Taeyeon usai Sulli meninggal