29 September 2022

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

pelajaran fisika

Viral, Mira ayah tertawa Aksi diminta Anak Bantuan Memecahkan masalah Fisika

Cnndaily.net,makasar – Untuk siswa, pekerjaan rumah dan tugas-tugas yang menumpuk itu telah menjadi pekerjaan sehari-hari yang harus diselesaikan. Siswa dibagi menjadi beberapa kelompok, beberapa bekerja dengan rajin dengan fungsi sendiri, dibahas dalam kelompok-kelompok kecil dengan teman-teman atau keluarga meminta bantuan atau bahkan orang tua. Tidak ada salahnya untuk meminta bantuan dan mendiskusikan dengan orang lain saat melakukan pekerjaan rumah.

Beruntung jika saudara atau orang tua yang memahami subjek yang sedang dilakukan. Namun, mereka dapat memeriksa juga bisa memberikan penjelasan lebih lanjut sehingga menambah pandangan baru.

Mungkin itu yang diharapkan oleh seorang mahasiswa yang dikenal terdaftar dalam fisika besar ini. PR gurunya mulai. bantuan ayahnya kemudian bertanya. Kocaknya, respon dari ayah dan anak benar-benar mengundang netizens tertawa setelah para siswa ini untuk meng-upload cerita di media sosial.

baca juga :TKP: Cinta Damai, Tak Sadar KA Lelawangsa Melintas, Nababan Tewas Tergilas Saat Tidur di Rel

Dilaporkan Cnndaily.net Dunia Buzz, Selasa (2019/09/17) siswa terdaftar di Departemen Fisika dari tugas mendapatkan guru yang harus melakukan beberapa perhitungan fisika.

Baca Juga :  Mantan Wapres AS Kritik Donald Trump Tangani Protes Kematian George Floyd

Cerita ini @zirwatulqistina menagih melalui akun Twitter dengan posting foto dirinya dengan pesan singkat. Dia menulis dengan dorongan “Tidak peduli seberapa sibuk dia, ia masih menemukan waktu untuk menjawab, ya.”

Awalnya ia meminta ayahnya untuk membantunya dengan bantuan masalah fisika dia tidak tahu bagaimana. Tapi ayah merespon pesan yang mengatakan memberikan waktu karena ia sibuk bekerja.

Tidak lama setelah ayahnya dan kemudian mengirim foto dari penjelasan, gambar dan formula perhitungan fisika dengan penjelasan. Melalui pesan singkat, netizens terkejut karena ayahnya sangat memahami meskipun sibuk bekerja, bahkan bekerja pada masalah ini dengan cara yang bersih dan teratur.

baca juga :Pemuda Garut Membunuh Nenek 60 Tahun Gara-Gara Utang Rp15 Ribu

Masih terus, kemudian dia bertanya pertanyaan lain ia tidak mengerti ayahnya dikenal juga bekerja sebagai guru. Melalui pesan teks, ia bertanya tentang perhitungan fisika materi.

“Ayah membantu saya tentang cara membuat grafik perbedaan jika nomor terlihat seperti ini.” Dia menulis dalam pesan teks.

Baca Juga :  Sri Mulyani Kuak 'Desa Siluman' Penghisap dana desa

Namun, bahwa ayah tidak menanggapi bertanya lagi setelah pukul 17 karena jam kerjanya berakhir. Tidak ingin memberikan anaknya berpendapat bahwa meminta seorang ayah bukan guru. Jadi ketika ayah adalah 24 jam sehingga ia bisa meminta setiap saat. Tiba-tiba, netizens telah membuat kagum oleh hubungan ayah dan anak.