19 April 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

kondom rendang

Viral Kondom Rendang, Inovasi Rasa Unik

cnndaily.net , Jakarta – Rendang merupakan makanan yang sudah sangat terkenal paling enak dan bahkan sudah di akui dunia. Makanan yang berasal dari tanah minang ini memiliki rasa sangat luar biasa enak dan memiliki bentuk unik. Namun siapa sangka rendang kini dapat di temukan dalam bentuk kondom! Ya, sudah pasti kondom rendang menjadi viral di dunia maya!

Belum lama ini, sebuah perusahaan kondom di malaysia mengeluarkan produk terbarunya dan langsung viral di media sosial. Bagaimana tidak, perusahaan kondom bernama One Condoms menciptakan kondom rendang sebagai bagian dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Ke-62 Malaysia.

Menurut laman NST, perusahaan ini memang terkenal selalu memproduksi varian kondom dengan berbagai rasa yang unik. Sebelum munculnya kondom rendang, Perusahaan One Condoms sudah membuat kondom dengan rasa nasi lemak, teh tarik, dan rasa durian. Menurut pihaknya dengan menciptakan berbagai macam kondom dengan rasa yang unik, merupakan upaya untuk memberi sensasi atau bumbu dalam kehidupan seks.

Baca Juga: Razia di Abepura dan Waena, Polda Papua Amankan 45 Senjata Tajam

“sebenarnya ini sangat sederhana, memberikan pengalaman seks yang menyenangkan dengan cara holistik yang aman merupakan tujuan akhir dari seri ikonik perusahaan kami di Malaysia,” kata CEO Karex Goh Miah Kiat.

Baca Juga :  Mulai Besok, Pengguna Skuter Listrik di Jalan Raya Akan Didenda Rp 250 Ribu

Goh menyebutkan, perusahaan One Condoms menciptakan varian ini bukan hanya bertujuan seperti yang di sebutkan di atas, namun varian ini diciptakan demi mendukung perencanaan keluarga dini dan pentingnya pendidikan seks bagi masyarakat. Dengan pemahaman tersebut diharapkan dapat memberantas penyakit sosial. Misalnya penelantaran bayi baru lahir, kehamilan yang tak diinginkan, hingga infeksi menular seksual mematikan seperti AIDS.

“Kami juga hadir disini untuk memberikan solusi dalam mengatasi sigma dan membuat orang merasa nyaman untuk berbicara mengenai seks dengan cara yang seru dan tentunya bermanfaat,” sambungnya.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Tol Cipularang, 6 Tewas 4 Diantaranya Hangus Terbakar

Hadirnya kondom rasa rendang ini juga untuk memberikan upaya agar membiasakan kondom di kalangan masyarakat. Kondom bisa setara dengan pasta gigi atau barang lain yang tidak risih ketika dibeli. Ya, di masyarakat, kondom masih dianggap tabu dan mereka yang membelinya mendapat stigma khusus.

Jika Anda ingin membeli kondom rasa rendang yang diberi nama Super Sensitive Perisa ini, Anda hanya butuh uang Rp 19.300 per bungkus berisi 3 kondom. Barang ini sudah bisa ditemukan di Guardian, Watsons, AEON Wellness, MyNews, Family Mart, dan 7-Eleven khusus di Malaysia.

Baca Juga :  Hati-Hati dengan 4 Benda di Tempat Umum yang Bisa Menjadi Sarang Virus

Sebagai tambahan informasi, Goh menjelaskan, setiap penjualan kondom rendang ini, 50 sen atau sekitar Rp1.800 akan disumbangkan ke PT Foundation yang menyediakan program dukungan pada HIV/AIDS. Program donasi ini berlaku jika Anda membeli One Condoms di website resmi onecondoms.com, Shopee, atau Lazada.