13 Januari 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

kkn desa penari

kkn desa penari

VIRAL – Cerita Horor KKN DESA PENARI Akan di Buatkan Buku & di Film kan ???

CNNDAILY.NET, Banyuwangi – Apakah ini kisah horor yang banyak dibicarakan orang? Apalagi jika itu bukan kisah sekelompok siswa yang melaksanakan KKN di Desa Penari. Desa Penari sendiri hanyalah sebutan, karena penulis tidak ingin menunjukkan dengan jelas tempat tersebut. Ya, pengguna internet Indonesia memiliki tingkat kepercayaan dan ketakutan yang tinggi bahwa mereka akan datang dan melakukan hal-hal aneh jika keseluruhan cerita dijelaskan secara rinci.

Satu minggu berturut-turut telah berlalu, tetapi masih ada beberapa orang yang masih membahas dan berbagi horor yang dialami oleh 6 siswa. Narasi yang disampaikan oleh @SimpelMan telah mengatasi semua tren di jejaring sosial. Bukan hanya itu, ternyata, ada banyak hal yang terjadi setelah cerita tersebut menjadi viral. Salah satunya adalah rencana cerita tersebut akan dijadikan film dan buku, sehingga lebih mudah dibaca dan dapat menghitung hal-hal lain yang tidak disebutkan secara utuh.

Baca juga : Detik-detik Kecelakaan Kematian di Tol Cipularang Penyebab Kecelakaan Itu Terungkap

Dalam serangkaian kisah yang diceritakan oleh @SimpleMan, ia berusaha menyembunyikan semua petunjuk yang bisa membuat cerita ini dicari oleh pengguna internet. Namun, narator masih memberikan petunjuk dalam bentuk inisial kota tempat kampusnya berasal dan di mana Program Pengabdian Masyarakat dilakukan. Namun, mereka bukan pengguna internet Indonesia jika kepala mereka tidak setingkat Tuhan. Mengenai lokasi kampus tempat para siswa ini berasal, ada banyak asumsi yang beredar di Internet. Dari semuanya, kami menyimpulkan bahwa pengguna internet menyebut Surabaya sebagai tempat di mana kampus itu berada.

Baca Juga :  Vaksin COVID-19 dari Sinovac Biotech, China Bakal Uji Klinis Tahap Ketiga

Kemudian seseorang mencoba menebak lokasi di mana Program Layanan Masyarakat diadakan. Saat ini, kandidat terkuat adalah Banyuwangi. Tentunya, ada banyak alasan yang merinci pengguna internet mengapa mereka memilih Banyuwangi sebagai tempat yang dimaksud. Selain Banyuwangi, yang terkenal dengan seni, ada banyak aspek yang sangat cocok dengan lagu yang disebutkan oleh penulis dalam cerita. Bahkan, ada yang berjuang untuk mengedit peta Google, menunjukkan pemandangan, bahkan mencapai tempat untuk melakukan penelitian. Sebenarnya, keingintahuan pengguna Internet Indonesia adalah setingkat FBI.

Akan Dijadikan Buku Novel

Kabar baik bagi pecinta kisah horor, atau bagi Anda yang tidak mengerti atau mungkin malas membaca cerita yang panjang di Twitter, anda bisa membeli buku yang membahas cerita KKN DI DESA PENARI. Ya, karena antusiasme pengguna Internet untuk menyambut kisah horor ini, maka @SimpleMan akan mengemasnya agar lebih teratur dalam bentuk novel horor.

Baca juga : Viral Kondom Rendang, Inovasi Rasa Unik

Ini diumumkan oleh seorang editor, di mana akun penerbitan buku mengunggah sampul depan Layanan Komunitas Desa Penari pada Sabtu (31/8). Direncanakan untuk menerbitkan buku ini pada bulan September. Sebenarnya, proses untuk mengubah cerita ini menjadi novel adalah sebulan yang lalu (cerita ini telah beredar dari Juni hingga Juli, tetapi hanya viral pada akhir Agustus), seperti yang dilaporkan oleh halaman Hipwee dan akun Twitter dari @ SimpleMan.

Baca Juga :  3 Pekan Hilang, Wanita di Sumsel Ditemukan Tewas Dalam Cor Semen

Akan Dijadikan Film

Sementara buku ini sedang dalam proses pencetakan, banyak pengguna internet berharap cerita ini difilmkan. Banyak dari mereka berpikir bahwa film yang umumnya terinspirasi oleh kisah nyata akan sangat bagus. Belum lagi bahwa pengguna internet ingin merasakan sensasi yang lebih mengerikan dengan bantuan audio dan visual dari film.

Bahkan, saking bersemangatnya mereka secara sepihak menciptakan fan art, yang mencocokkan beberapa artis untuk menjadi pemerannya. Dikatakan bahwa Laudya Chintya Bella cenderung menjadi Nur, sedangkan Chelsea Islan adalah pilihan pengguna Internet untuk menjadi Widya. Tidak hanya itu, Joko Anwar dan Raditya Dika juga diinterogasi untuk menjadi direktur Program Layanan Masyarakat Desa Penari. Anda setuju

Selain banyak pengguna Internet yang mengatakan bahwa sejarah KKN hanyalah fiktif, setidaknya kita bisa menghargai sang penulis yang telah menyusun dan menuangkan imajinasi mereka untuk kita semua. Tidak perlu mencari di mana dan siapa yang terlibat dalam hal ini. Penulis mengatakan kepadanya untuk tidak menjadi detektif dadakan, terutama untuk datang dan mencari lokasi KKN di Desa Penari. Jika ternyata kota itu masih ada, itu akan mengganggu penduduk di sana. Jika ternyata kota itu tidak ada lagi, maka Anda mengganggu penduduk lainnya.

Baca Juga :  China Latihan Perang Pekan Ini, Laut China Selatan Semakin Memanas