18 Mei 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Pertengkaran Orang Tua

Hei Orang Tua, Jangan Suka Bertengkar Depan Bayi !!

cnndaily.net, Jakarta – Memiliki anak-anak kecil dalam keluarga Anda, akan ada banyak perubahan. Selain rasa bahagia, ibu dan ayah juga bisa merasa lelah atau bahkan bosan. Pengaruhnya pasti untuk semua waktu dihabiskan mengurus The Little.

Dari menyusui, mengganti popok, mencuci pakaian dan aktivitas kerja, semua yang Anda lakukan sangat sibuk, kan, Bu? Akhirnya, bisnis menikmati waktu bersama, hanya tidur atau bercinta dikecualikan. Hal-hal ini dapat menyebabkan hubungan Anda dan suami menjadi kurang harmonis dan membuat Anda berdua jadi sering bertengkar. Tapi tentu saja, ada cara untuk mengatasi hal-hal bahwa pernikahan Anda untuk harmoni bijak dan tepat.

Beri dia kesempatan
Mungkin sulit untuk menerima kenyataan bahwa suaminya memiliki keterampilan yang baik seperti merawat bayi. Dari mandi, makan, atau mengganti pakaian, hasilnya sama baiknya.

Dengan demikian, akan lebih baik jika Anda memberinya kesempatan untuk mengurus kecil dengan kemampuan tersebut. Ini juga bisa menjadi bagaimana pembagian kerja, ketika suami mengurus bayi, Anda dapat membersihkan dan merapikan rumah atau istirahat.

Baca Juga :  Pemerintah Targetkan 2022 Produksi Massal Mobil Listrik Anak Bangsa

Baca juga: Tak Perlu Jauh-Jauh, Warga Indonesia pun Bisa Berwisata Seperti di Eropa

Aku juga perlu Istirahat
Rumput selalu tampak lebih hijau, ya, ibu. Suami mungkin berpikir bahwa pekerjaan Anda lebih mudah, karena tinggal di rumah dan mengurus bayi. Dan Anda berpikir lebih menyenangkan, karena masih bisa bekerja kegiatan suami Anda dan berinteraksi dengan dunia luar.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus menjadi realistis tentang kebutuhan setiap orang. Jadi silahkan mengambil waktu untuk bersantai tanpa merasa bersalah karena masing-masing individu. Ini akan menunjukkan bahwa Anda atau suami Anda mengerti dan saling memahami antara satu dengan yang lain, sembari mengurus Si Kecil secara bergantian.

Tidurlah Selagi Bisa
Tidur adalah sebuah kemewahan yang langka untuk ibu dan ayah baru. Sebab, tidak hanya harus siaga 24 jam, waktu tampaknya habis untuk mengurus semua kebutuhan Si kecil. Bahkan, penelitian telah juga menunjukkan bahwa kurang tidur menyebabkan tubuh dan pikiran tidak dapat berfungsi secara normal. Akhirnya, Anda dan suami menjadi kurang dinamis bergerak.

Baca Juga :  Akibat Demo Berujung Pembakaran di Penajam Paser Utara

Baca juga: Kisah Seorang Pria Menikah Dengan Tunangan Yang Telah Meninggal

Hal ini juga dianjurkan untuk mempersiapkan, waktu tidur setelah bayi lahir akan berkurang. Sehingga mengambil keuntungan dari setiap kesempatan untuk tidur, seperti ketika bayi tidur. Jika Anda kebetulan tidak menyusui, meminta suami Anda untuk mengubah susu dan memberikannya kepada sedikit di malam hari, sehingga Anda dapat mengambil istirahat.