16 April 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

lucinta

lucinta

TERUNGKAP, Dibalik Rambut Panjangnya Lucinta Luna Ternyata Hanya Wig

CNNdaily.net, JakartaLucinta Luna kerap mencari perhatian. Bergaya kayak seorang model, penampilan asli Lucinta Luna justru terbongkar.

Dibalik rambut panjang Lucinta Luna memakai wig. Bahkan tak seperti biasa dengan rambut hitam yang kerap dibanggakannya, suatu adegan saat live di tv justru membongkar rambut asli Lucinta Luna.

Hal itu tentu membuat Lucinta Luna kerap diundang ke berbagai stasiun tv untuk menjadi bintang tamu atau mengisi acara.

Baca Juga : Fenomena “Langit Kiamat” Di Jambi Jadi Viral

Seperti yang terbaru, Lucinta Luna kini diketahui kerap mengisi acara Pesbukers ANTV. Meski terbilang artis baru, namun dalam acara komedi tersebut, Lucinta Luna sudah disandingkan dengan artis-artis senior.

Sebut saja, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Eko Patrio dan masih banyak lagi.Namun, kejadian yang tak biasa justru terjadi saat Lucinta Luna sedang mengisi acara tersebut.

Kerap berpenampilan bak model, kali ini Lucinta Luna justru malu bukan kepalang kala penampilan aslinya terungkap.Bahkan terungkap pula bila rambut panjang hitamnya hanyalah rambut palsu.

Rahasia tersebut terungkap saat Lucinta Luna tengah memerankan perannya dengan berlomba panco bersama seorang wanita.Dari video yang tersebar terlihat bila Lucinta Luna berjuang untuk mengalahkan lawannya saat bermain panco tersebut.

Baca Juga :  Viral Ayah Tulis Pesan Haru Sebelum Meninggal untuk 7 Anaknya

Sangking semangatnya, justru membuat Lucinta Luna terjatuh ke lantai.Rupanya, posisi jatuh Lucinta Luna tersebut justru membuat rambut hitamnya terbuka, disitulah terungkap bila rambutnya tersebut palsu.

Raffi yang melihatnya segera mengambil wig Lucinta dan mengarahkan ke kamera.Melihat adegan itu, studio pun langsung diramaikan dengan gelak tawa.

Tak menunggu waktu lama, Lucinta Luna yang masih terduduk di lantai langsung memasang wignya kembali.Namun, sebelum wignya terpasang, terlihat jelas bentuk kepala Lucinta Luna yang asli.

Tak berambut panjang, rambut asli Lucinta Luna ternyata berbentuk cepak bak pria. Melihat penampilan asli Lucinta Luna itu, tentu tak sedikit netizen yang lantas memberikan komentar.Tak sedikit netizen yang lantas menyebut kembali tentang Lucinta Luna yang diisukan transgender.

Namun beberapa bukti yang mengatakan dirinya transgender selalu dibantah oleh Lucinta Luna.Bahkan seolah menutup kuping dengan berita miring tersebut, Lucinta Luna justru kerap beraksi bak seorang wanita.

Seperti yang terbaru dirinya mengaku telah hamil dan keguguran.Ya, setelah mengaku hamil anak Abash 3 bulan, selepas berlibur di Gurun Sahara, Afrika  Lucinta Luna mengalami keguguran.

Namun, bukan Lucinta Luna namanya bila tak membuat sensasi dari apa yang dialaminya. Pasalnya, keguguran yang dialami Lucinta Luna itu terjadi lantaran dirinya melakukan atraksi salto di atas Gurun Sahara.

Baca Juga :  5 Petugas Lapas Dinonaktifkan Karena WN China Terpidana Mati Kabur

Baca Juga : Setelah Berhasil Rebut Laki Orang, Kini Mulan Jameela Berhasil Rebut Kursi di DPR

Bahkan karena merasa tak biasa mempertahankan kandungannya, Lucinta Luna meminta maaf kepada netizen atas aksi yang membuatnya keguguran tersebut.

“Jangan diliat buat yang gak kuat … Seketika ituh Ratu salomeh kegugruan lagi … maafkan Ratumu yah netizen salomeh,” tulisnya.

Karena mengaku telah keguguran, Lucinta Luna pun akhirnya memeriksakan dirinya ke dokter kandungan. Dilihat dari instagramnya, tak seorang diri Lucinta Luna mengunjungi dokter kandungan dengan ditemani Abash.

Ditemani Abash, tampak perut Lucinta Luna sedang diperiksa menggunakan alat USG oleh seorang dokter. Tampak pula layar monitor yang memperlihatkan bagian dalam perutnya.

Dalam kesempatan itu, Lucinta Luna membuka obrolan dengan menjelaskan tentang aksinya saat liburan waktu itu.