13 Juni 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

SPG

Enak Enak Kelonan Dengan SPG, Istri Datang Gerebek Bareng Polisi

Cnndaily.net – Kupang, Seorang dosen perguruan tinggi swasta di Kupang, tidak lagi heran dengan ulah suaminya yang aneh belakangan ini.

Namun rasa penasaran itu, merdorong sang istri OL (41) mengajak saudaranya, ML, untuk membuntuti gerak-gerik suaminya HM (43). OL curiga suaminya telah selingkuh. Sampai akhirnya ia membuntuti suaminya dan dugaannya terbukti, sang suami selingkuh dengan LAS di kamar kosnya.

LAS adalah gadis 25 tahun yang berprofesi sebagai SPG. HM berkenalan dengan LAS pada 2015 di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Namun sayang, beberapa hari setelah menggerebek dan menyaksikan suaminya meniduri LAS, OL malah jatuh sakit. OL sampai harus dirawat di rumah sakit. Hal itu disampaikan orangtua OL.

Baca Juga : Karyawan IAIN Meninggal Saat gempa Tertimpa reruntuhan Di Ambon

Memang diakui, OL begitu kukuh ingin membuktikan sendiri bahwa HM benar-benar telah melukai hatinya karena berselingkuh dengan SPG. Berdasar pengakuan HM kepada polisi, hubungan HM dengan LAS berlanjut sampai 2018 dan selama itu beberapa kali melakukan hubungan intim.

Baca Juga :  Distribusi luas, sekarang 21.000 petani Pegang Kartu Tani

Puncak penasarannya, OL memutuskan untuk mengajak Saudaranya ML pada Senin (16/9/2019) siang untuk membuntuti HM. OL dan ML membuntuti HM dari Terminal Kupang hingga ke kos si SPG di Kelurahan Kayu Putih, Oebobo, Kota Kupang.

Ia melihat sendiri sang suami ditunggu LAS lalu berdua masuk ke dalam kamar kos. Pintu kamar kos pun ditutup LAS. Seketika itu juga OL meminta ML untuk menunggu di lokasi sambil memantau HM dan LAS.

Sementar OL mendatangi Mapolres Kupang Kota untuk melapor. Ia meminta polisi menangkap basah suaminya sedang berduaan di dalam kamar kos LAS. Polisi dan OL lalu datang dan mengetuh pintu kamar kos LAS.

Mereka menemukan HM dan LAS di dalam kamar kos. Keduanya diduga baru selesai bersetubuh. Polisi akhirnya membawa HM dan LAS ke Mapolres Kupang Kota. OL membuat laporan polisi kasus perzinahan dengan terlapor suaminya.

Baca Juga : Polisi Amankan Mobil Ambulans Pemprov DKI Yang Berisi Bensin Dan Batu Di Lokasi Demo

Baca Juga :  Cerita Wanda Hamidah dan Zara JKT 48 Ikut Sebarkan Sex Education

Pasangan selingkuh ini diperiksa penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Kupang Kota. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan dan pemeriksaan terhadap OL dan beberapa saksi.

Sedangkan terlapor HM saat ini menjalani wajib lapor di Polres Kupang Kota. Kaur Bin Orps Ipda I Wayan P Sujana menjelaskan HM dikenakan pasal 284 KUHP. Ancaman hukumannya jika terbukti adalah penjara paling lama 3 sampai 4 tahun kurungan penjara.

Beberapa hari setelah menggerebek suaminya itu, OL jatuh sakit sampai harus dirawat di rumah sakit. “Dia (OL) tidak tinggal di sini, tapi saat ini dia ada di rumah sakit sudah tiga hari,” ucap orangtua OL.

Ia mengatakan, OL harus dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Drs Titus Uly Kupang karena mengalami sakit lambung. OL tidak lagi tinggal di rumah orangtuanya karena sudah menetap bersama HM di Jalan Nangka, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.