16 Juni 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Travelling Milennial

Gaya Travelling Karyawan Milennial Tekan Anggaran Perjalanan Dinas 50%

cnndaily.net, Tarakan – Untuk pekerja milenial, melakukan perjalanan dinas menjadikan momen berharga. Anda dapat menemukan banyak hal selain pekerjaan sehari-hari mereka di kantor. Karakter pekerja milenial yang cukup unik ternyata mempengaruhi jumlah anggaran perjalanan dinas yang harus dikeluarkan.

Dwidayatour pun menghadirkan fasilitas Corporate Booking Tools (CBT). Dengan CBT, perusahaan akan lebih mudah untuk mengontrol kebutuhan perjalanan para karyawan. Selain itu, produktivitas tetap terjaga selama perjalanan dinas dan memotong anggaran perjalanan sebesar 50 persen.

Untuk dinas, pekerja mengharapkan kebebasan agar segala sesuatunya dilakukan sendiri. Seperti pemesanan hotel dan pesawat melalui aplikasi. Dengan cara ini, mereka dapat memiliki akomodasi berdasarkan review online , peringkat dan tempat-tempat menarik dalam urusan dinas.

Baca juga: Rumah Peninggalan Bruce Lee Dirobohkan Pemerintah

Bagi mereka, bisnis ini menawarkan pengalaman khusus dan kesempatan untuk menjelajahi tempat-tempat di luar.

Tekan Anggaran Kantor Pers Travel Hingga 50 persen

Berdasarkan survei yang dilakukan dengan menyatakan bahwa 51 persen dari pekerja di bawah 34 tahun lebih menyukai makanan cepat saji atau makan di jalan ketika melakukan perjalanan dinas. Sementara itu, pekerja lebih dari 35 tahun lebih menyukai gaya ini makan sambil nongkrong dengan rekan-rekannya. Untuk tujuan ini, perusahaan di Indonesia membutuhkan kebijakan perjalanan yang lebih fleksibel untuk mendukung produktivitas pekerja Milenial.

Baca Juga :  PT. Telkom Buka Lowongan Kerja Untuk 1.000 Karyawan dengan Gaji Ratusan Juta & Saham

Bagi pekerja milennial, kebebasan perjalanan bisnis dapat mereka manfaatkan seoptimal mungkin untuk lebih banyak membuka mata dan pengalaman baru bagi lidah mereka dariapda menghabiskan waktu bersama kolega bisnis. Di sisi lain, perusahaan memiliki tantangan untuk memberikan kebijakan travelling yang sesuai dengan anggaran.

Gaya Travelling Pekerja Milenial Tekan Anggaran Perjalanan Dinas

“Perusahaan saya memiliki tanggung jawab besar dalam mengelola kegiatan perjalanan karyawan, memberikan prioritas pada keamanan dan kenyamanan karyawan dalam rangka mencapai tujuan bisnis. Misalnya, berhasil memenangkan business deal atau dapat menghadiri seminar dan training dengan baik selama business trip. Tetapi perusahaan juga harus memastikan bahwa belanja perjalanan ini tidak membengkak atau dapat disesuaikan dengan posisi dan manfaat yang berlaku untuk setiap karyawan., perusahaan memiliki kebijakan perjalanan atau kebijakan perjalanan yang fleksibel dan memastikan bahwa bisnis mendapatkan harga yang terbaik, ” ujar Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour.

Baca juga: Angelina Jolie menggunakan gaun kontras dengan anaknya dalam film Maleficent Premier 2

Dengan CTB, pengguna dapat memilih jenis tiket pesawat dan pemesanan hotel yang telah disaring berdasarkan kebijakan perusahaan. Setelah disetujui, pengguna segera menerima email pemberitahuan yang berisi kode buku Hotel dan udara.

Baca Juga :  Aksi Suami Lindungi Pelakor dari Amukan Istri, Viral di Media Sosial

Proses pemesanan seluruh sedang dikembangkan yang bisa dilakukan dalam waktu kurang dari satu menit. Harga yang diminta adalah harga termurah sehingga perusahaan dapat mengurangi anggaran untuk bisnis sebesar 50 persen tanpa mengganggu proses operasional.