22 Januari 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

teh hijau

Ingin Diet Lebih Sukses? Ganti teh atau kopi dengan Teh Hijau

Cnndaily.net,jakarta – Jika Anda bangun pagi dengan secangkir teh langsung, Anda harus tahu bahwa itu dapat membahayakan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Sementara itu, banyak orang minum kopi hitam sebagai makanan sebelum latihan dan tidak peduli apakah itu membantu tujuan penurunan berat badan. Namun, hal ini membantu mengurangi ketergantungan pada kopi dan teh dan mengganti, setidaknya satu cangkir kopi atau teh chai dengan melati teh hijau atau teh alami atau herbal sebagai pilihan untuk diet dan tetap sehat.

Jika Anda masih bingung dengan pilihan teh hijau, langkah pertama adalah memilih daun teh hijau lebih sachet teh hijau. Ada beberapa variasi dari daun teh hijau dan selera lebih baik dari kantong teh.

baca juga :Kominfo Siap Berantas Situs Streaming Ilegal

Seperti dilansir Times of India, perlu dicatat juga bahwa teh mengandung bahan-bahan yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melawan infeksi, dan mengurangi risiko. Mereka juga merupakan sumber yang kaya antioksidan.

antioksidan penting yang tersedia dalam teh hijau adalah katekin, yang telah terbukti bermanfaat dalam mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, penyakit degeneratif, dan juga membantu ginjal dan fungsi hati.

Baca Juga :  Tolak Ukur Snapdragon 865 Keluar, Ini Perbandingannya dengan Apple A13

Baik teh melati dan teh hijau memiliki sifat anti-inflamasi dan juga dapat membantu mengatur sistem usus Anda. Teh Jasmine juga dikatakan mengurangi risiko diabetes. (Lihat juga: 6 Minuman Detoksifikasi Bermanfaat untuk Kesehatan).

baca juga :Lakukan Hubungan Intim Diluar Nikah, Seorang Siswi Pondok Pesantren Bunuh Anaknya Saat Lahir

Sementara itu, waktu yang tepat untuk minum teh hijau siang atau malam. Jadi, alih-alih meraih secangkir kopi di pertengahan makan, mendapatkan secangkir teh hijau atau teh melati untuk diri sendiri. Ada banyak piala yang menarik tersedia yang dapat membantu Anda membuat teh bahkan ketika Anda jauh dari kenyamanan rumah.

Jika Anda menjauh dari kebaikan teh atau melati teh hijau karena Anda tidak tahan rasa, dapatkan daun yang sesuai selera Anda dan memberikan diri Anda setidaknya 3 sampai 4 hari untuk memungkinkan itu membuat Anda benar-benar menang.