1 Maret 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

nikita mirzani

Talk Show Berbuntut Panjang, Elza Syarief Laporkan Nikita Mirzani Dan Hotman Paris Ke Bareskrim Mabes Polri

Elza Syarief serius dengan kata-katanya. Bersama timnya, ia tiba di Korps Investigasi Kriminal Mabes Polri, Selasa (3/9/2019) pukul 11.00 WIB untuk melaporkan artis kontroversial, Nikita Mirzani.

Elza Syarief mengadukan Nikita Mirzani dengan Pasal KUHP tentang dugaan tindakan penghinaan, fitnah dan kebencian untuk menyebar.

Selain memberi pelajaran, laporan ini juga merupakan upaya Elza Syarief untuk membuktikan apakah Nikita Mirzani kebal terhadap hukum atau tidak.

Baca Juga : Detik-detik Kecelakaan Kematian di Tol Cipularang Penyebab Kecelakaan Itu Terungkap

“Tampaknya itu menantang dan seolah-olah hidupnya di atas hukum. Kita akan lihat apakah itu di atas hukum atau tidak. Dan kita akan lihat apakah ada orang yang mempertahankannya, itu pasti oknum,” kata Elza Syarief.

Elza Syarief juga mencurigai bahwa Nikita Mirzani memiliki orang yang memback-upnya, atau seseorang yang menjamin bahwa ibu dari tiga anak tidak akan ditangkap oleh hukum.

Kecurigaan Elza didasarkan pada pernyataan Nikita Mirzani sendiri. “Dia sendiri mengatakan ada serangkaian laporan yang diolok-oloknya. Laporannya lama saja dibungkam selama dua tahun. Bisakah dia benar-benar menangkapku? Itu pembicaraannya sendiri.

Baca Juga :  Menristek Bambang Luncurkan Hasil Riset dan Inovasi Buat Lawan Corona

“Ya, kami menyimpulkan bahwa ia memiliki oknum. Katanya, tolong laporkan. Maksudnya ia tidak takut. Menantang. Kami menduga ada dekingan.

Tidak hanya Nikita Mirzani, Elza Syarief juga melaporkan orang-orang yang terlibat dalam program Hotman Paris Show. Salah satunya adalah Hotman sebagai tuan rumah.

Baca Juga : Jokowi benar-benar membutuhkan Ahok untuk menggantikan Ma’ruf Amin

“Jadi ada dua laporan. Saya juga menambahkan lebih banyak bukti bahwa jika saya dianiaya, dilecehkan dan kemudian berita tersebut didistribusikan ke YouTube. Dan itu adalah keseluruhan tujuan komersial.”

“Setiap kali Anda bermain di YouTube, Anda bisa mendapatkan satu dolar. Ini berarti seseorang mencari untung dari kesengsaraan saya. Tunggu saja tanggal mainnya,” kata Elza Syarief.

Seperti yang kita tahu, beberapa hari lalu Elza Syarief, yang mewakili kliennya, Sajad Ukra, diundang ke Hotman Paris Show. Dalam program talk show, Elza Syarief menjelaskan tentang Sajad yang merasa kesulitan untuk bertemu bayinya.

Nikita Mirzani melemparkan amarahnya ke Elza Syarief. Nikita Mirzani bahkan mengutuk Elza Syarief ketika dia diundang ke sebuah talk show yang diadakan oleh Hotman Paris.

Baca Juga :  Xi Jinping dan Kim Jong-un Serukan Hubungan Abadi Antara China dan Korea Utara