15 Juni 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

sule

Janggal Atas Kematian Lina, Anak Sulung Sule, Rizky Febian Lapor Polisi

Cnndaily.net – Jakarta, Lina mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Kepergian Lina untuk selamanya membuat pihak keluarga sangat terpukul, termasuk Sule.

Pada Senin (6 /1/2020), atau berselang dua hari setelah kepergian Lina, anak sulung Sule, Rizky Febian rupanya melaporkan meninggalnya sang ibu ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Rizky Febian membuat laporan karena menemukan adanya kejanggalan dari wafatnya sang ibu. Pihak keluarga melihat ada lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Belum Tahu

Terkait hal ini, Sule, enggan memberi tanggapannya. Itu karena ia belum mengetahui soal laporan yang dilayangkan oleh anak sulungnya itu.

“Saya kurang tahu ya kalau itu. Belum mau komentar deh ya. Makasih ya,” ucap Sule aaat dihubungi wartawan pada Selasa (7/1/2020).

Baca Juga : Kupang Semakin Kejam, Ibu Bunuh Anaknya Hanya Gara-Gara Karena Kencing Dikasur

Jalani Visum

Sementara itu, sebelumnya Sule juga mengatakan bahwa jenazah Lina sempat divisum karena badannya sudah membiru.

Penjelasan Sang Anak

“Iya (visum) karena ada apa ya, kan dia (Lina) lagi pingsan. Nggak tahu kenapa dari pihak Putri yang saya tanyain, Mama di mana, Ayah mau ke situ. ‘Jangan dulu Yah’, katanya.’ Mama lagi divisum’,” ujar Sule dilansir dari YouTube Cumi-Cumi beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Tidak Mau Bayar Utang, Anak Bupati Majalengka Malah Menembak Seorang Kontraktor

Meninggal Diperjalanan

“Mungkin bukan visum kali ya. Dia ngomongnya visum tapi mungkin memeriksa apa yang ada di keseluruhannya karena kan sudah kelihatan biru-biru. Dan di jalan tuh sudah enggak ada sebetulnya,” sambungnya.

Tanggapan Teddy

Suami Lina, Teddy pun buka suara perihal masalah ini. Sayangnya, ia tak bisa berkomentar banyak karena tak mengetahui adanya laporan tersebut.

“Belum tahu saya malahan. Belum tahu,” ucap Teddy saat dihubungi wartawan pada Selasa (7/1/2020) sore.

Baca Juga : Mirip FB, WhatsApp Bakal Tampilkan Banyak Iklan

Sebelumnya, Teddy mengungkapkan bahwa Lina memiliki riwayat penyakit lambung. Namun sebelum meninggal, sang istri tak pernah mengeluh apa pun soal penyakitnya tersebut.

Lina juga disebut-sebut meninggal karena serangan jantung. Namun hal ini dibantah oleh Teddy. Sang istri tak memiliki keluhan penyakit jantung.

“Jadi asam lambungnya naik, jadi sesak napas. Kalau serangan jantung, jantungnya kemarin udah di USG, itu semua bersih. Enggak ada flek, enggak ada apa-apa,” jelas Teddy seperti dilansir dari Cumi-Cumi beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Panglima TNI: Saya Mengatakan Keamanan Pelantikan Presiden Terjaga