28 Februari 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

suami

suami

Suami tidak dapat melayani isteri 15 kali sehari, isteri racuni suaminya

cnndaily.net, Jawa – Saya macam di perkosa, baik pagi,siang dan malam oleh isteri sampai 15 kali sehari,saya sudah kerja angkat barang” “Untuk melayani isteri saya terpaksa minum obat kuat sejak dua tahun lalu,tapi beberapa kali saya justru kerap mengalami masalah jantung”kata Ruslan.

Isteri pula begitu dominan dalam segala hal, termasuk urusan memenuhi kebutuhan nafkah batin sampai 15 kali dalam sehari.

Menikah dengan wanita pujaan selama 5 tahun merupakan cobaan bagi Mohd Ruslan, meskipun pada mulanya mengaku bangga dan bahagia namun kini Ruslan harus terbaring di rumah sakit akibat di racun oleh isterinya.

Baca Juga : Melihat ruangan dan Interior Perpustakaan BJ Habibie yang Bikin Betah

Menurut isteri Ruslan dia bukan hanya kesal dengan kegagalan suami dalam membagi nafkah batin, namun turut marah apabila suaminya itu menikah secara diam dengan wanita lain.Oleh sebab itu dia bertindak meracuni suaminya.

Sementara menurut Ruslan dia mau menceraikan isteri kerana tidak sanggup lagi melayan nafsu isteri yang begitu kuat.

Baca Juga :  Indonesia Didaulat Sebagai Negara Kedua Penyumbang Sampah Plastik Terbanyak, Ini Pesan Menteri Susi

“Saya macam di perkosa, baik pagi,siang dan malam oleh isteri sampai 15 kali sehari,saya dahla kerja angkat barang”

“Untuk melayani isteri saya terpaksa minum obat kuat sejak dua tahun lalu,tapi beberapa kali saya justru harus mengalami masalah jantung”kata Ruslan

Menurut Ruslan lagi,isteri yang mementingkan diri memaksanya untuk melakukan hubungan tanpa melihat kesehatannya terlebih dahulu.

Ruslan yang menolak membuat isteri marah hingga bertindak mengancam meracuninya.

Pada awalnya Ruslan menganggap ancaman itu hanya gurauan isteri saja,namun selepas membuat pemeriksaan di rumah sakit Ruslan disahkan memang mangalami masalah usus akibat kena racun.

Sejak daripada itu ,Ruslan yang tidak berpuas hati dengan isteri dan merasa nyawanya terancam membuat laporan polisi. Dan mengugat ceraikan isterinya.

Sementara pihak kepolisian sampai sekarang masih melakukan pengecekan bagi sepasang suami isteri tersebut. Karena banyak faktor yang membuat timbulnya masalah tersebut.

Baca Juga : 5 Cara Pertahankan Chemistry dalam Hubungan

menurut tim cnndaily.net dari laporan tetangga sekitar “Kami tidak pernah melihat mereka punya masalah seperti begini, yang kami tau hanya mereka ini pasangan yang sangat romantis dan bahagia”. “Setiap hari mereka pasti pergi keluar bersama dan pulang membawakan tetangga makanan atau seperti cemilan”.

Baca Juga :  LRT Jakarta Beroperasi Secara Komersil Mulai 1 Desember 2019

Dan untuk saat ini sepasang suami isteri tersebut harus menjalani sidang untuk mengetahui lebih dalam apa sebab dari masalah tersebut. Sang isteri yang meracuni suaminya sendiri sekarang sudah diamankan pihak polisi dan sang suami yang terkena racun sang isteri harus dalam penanganan dokter.