13 Juni 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Samsung Galaxy Fold

Samsung Resmi Luncurkan Samsung Galaxy Fold, Lihat Spesifikasinya yuk!

Cnndaily.net, Surabaya – Setelah tertunda, Samsung akhirnya mengumumkan kehadiran Galaxy Fold. Informasi ini disampaikan langsung melalui situs resmi Samsung yang dikutip Tekno Cnndaily.net, Kamis (5/9/2019).

Galaxy Fold akan tersedia pertama kali di Korea Selatan pada 6 September 2019. Kemudian smartphone ini akan mengunjungi pasar regional lainnya.

Beberapa negara yang pasti akan tiba di Galaxy Fold adalah Prancis, Jerman, Singapura, Inggris, dan Amerika Serikat. Ada dua pilihan warna yang akan tersedia, yakni cosmos black dan space silver.

Samsung mengatakan konsumen di beberapa negara bisa mendapatkan varian 5G dari smartphone ini. Menurut Samsung, perusahaan telah melakukan sejumlah perbaikan sebelum merilis Galaxy Fold kepada publik, baik dari segi desain dan konstruksi.

Baca Juga : Dapatkan Lima Manfaat Seks Sehabis Pertengkaran

“Galaxy Fold adalah perangkat yang mendobrak batas desain ponsel cerdas tradisional. Kami sangat senang untuk merilis perintis teknologi seluler dan memungkinkan pengguna untuk merasakannya,” kata Presiden dan CEO Komunikasi Elektronik IT & Mobile Samsung dan CEO DJ Koh.

Baca Juga :  5 Fakta Investasi Bodong MeMiles, Iming-Iming Mobil dan Libatkan Artis

Nantinya, setiap pengguna Galaxy Fold akan mendapatkan akses eksklusif ke layanan pelanggan khusus, termasuk kontak langsung dengan pakar Samsung untuk mendukung 24/7.

Harap dicatat, Galaxy Fold memiliki layar 4,6 inci saat dilipat. Sementara itu, ketika layar dibuka, itu menjadi tablet dengan layar 7,3 inci.

Samsung melengkapi Galaxy Fold dengan chipset AP daya tinggi generasi terbaru (64-bit octa-core). Pasalnya, prosesor ini diproses dengan teknologi 7nm.

RAM 12GB dan Baterai Ganda

Galaxy Fold juga didukung oleh 12GB RAM dan memori internal 512GB yang kinerjanya diklaim menyerupai PC.

Baterai Galaxy Lipat juga dirancang sebagai baterai ganda khusus untuk mengimbangi kebutuhan pengguna. Baterai Galaxy Fold memiliki kapasitas 4.380mAh.

Ada juga teknologi pengisian cepat yang kompatibel dengan atau tanpa kabel.

Baca Juga : Nia Daniati Alami Kecelakaan Mobil Saat Sedang Pawai

6 Kamera dalam Satu Smartphone

Perangkat ini dilengkapi dengan enam kamera, yaitu tiga kamera utama dan dua kamera di depan, dan satu kamera di sampulnya.

Spesifikasi kamera terdiri dari tiga kamera 16MP ultra lebar utama dengan aperture F2.2, F1.5 dan F2.4 dual aperture lensa 12MP lebar dan dilengkapi dengan OIS, dan kamera telefoto 12MP dengan aperture F2.4 dan OIS.

Baca Juga :  Harapan Ojek Online Soal Kalimantan Timur Yang Akan Menjadi Ibu Kota Baru

Sementara dua kamera depan memiliki lensa telefoto 10MP dengan aperture F2.2 dan kedalaman 8MP RGB dengan aperture F1.9.

Satu kamera di sampul memiliki lensa 10MP dengan aperture F2.2.