18 April 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

somad

Dikabarkan Ada Wanita Idaman Lain, Ustadz Abdul Somad Ceraikan Istri Sahnya

Cnndaily.net – Pekanbaru, Ustadz Abdul Somad Batubara (UAS) menggugat cerai istrinya. Istri UAS, Mellya Juniarti, membenarkan gugatan cerai dari suaminya.

Informasi ini dibenarkan istri UAS, Mellya, saat dimintai konfirmasi wartawan lewat akun Instagram Mellya, Rabu (4/12/2019). Mellya membenarkan kabar gugatan cerai diajukan ke Pengadilan Agama Bangkinang, Kabupaten Kampar.

“Benar (cerai),” jawab Mellya.

Lebih lanjut, Mellya Juniarti mengaku kaget dengan putusan tersebut karena tanpa kehadirannya sebagai tergugat tidak hadir dalam persidangan pengadilan langsung memutuskan perkara.

Untuk lebih lanjut banding atau tidaknya, Mellya Juniarti menyerahkan sepenuhnya kepada penasehat hukum, sebab dirinya mengaku tidak pernah melakukan kesalahan yang melampaui syariat.

Baca Juga : Alung Sempat Dugem Bareng Teman di Diskotik Sebelum Tewas Mengenaskan Dibunuh di Kamar Kos

Mellya mengatakan penggugat dalam perceraian ini ialah UAS. Namun Mellya menyarankan wartawan mengkonfirmasi langsung ke UAS.

“Yang menggugat beliau, confirm saja sama beliau ya. Makasih,” jawabnya.

Sementara itu, kuasa hukum UAS, Hasan Basri, juga membenarkan kabar gugatan cerai ke istrinya, Mellya Juniarti. Namun, Hasan tak mau berkomentar panjang soal gugatan cerai UAS ke istrinya.

Baca Juga :  Warga Terus Mendukung Petisi Kembalikan Audisi PB Djarum', KPAI Mulai Berdalih

“Iya benar, semalam keputusannya. Cuma saya tidak boleh bicara sama UAS, tapi saya membenarkan,” ujar Hasan saat dikonfirmasi secara terpisah.

Hingga berita ini dilansir, tidak diketahui apa yang jadi penyebab Ustadz Abdul Somad melayangkan talak cerai kepada sang istri. Namun tersiar kabar ada wanita lain yang hadir di kehidupan UAS.

Pengadilan Agama Bangkinang Kelas 1B menyidangkan permohonan cerai talak yang diajukan Ustadz Abdul Somad atau UAS kepada kepada istri, Mellya Juniarti.

Baca Juga : Diteken Jokowi, Jualan di Toko Online Kini Wajib Kantongi Izin

Perkara cerai yang dimohonkan Ustadz Abdul Somad itu disidangkan pada Selasa (3/12/2019) di Pengadilan Agama Bangkinang.

Sidang itu berlangsung tanpa kehadiran Ustadz Abdul Somad atau UAS maupun mantan istrinya Mellya Juniarti.

Pada persidangan itu, Pengadilan Agama Bangkinang mengabulkan permohonan cerai talak yang dilakukan oleh Ustadz Abdul Somad.

Pengabulan permohonan ini disampaikan Pengadilan Agama Bangkinang di Ruang Sidang Umar bin Khatab.

Dikabulkannya permohonan cerai ini membuat Ustadz Abdul Somad resmi menyandang predikat duda.

Baca Juga :  Mahasiswa dan AOS Dukungan KPNI Samsir Pohan Sumatera