31 Oktober 2020

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Musimdomino

Polisi Gelar Prarekonstruksi, Kelompok John Kei Rencanakan Serang Nus Kei

CNNdaily – Jakarta,  Polisi menggelar prarekonstruksi kasus penganiayaan dan penyerangan yang dilakukan John Kei dan 29 anak buahnya. Dari prareka ulang itu, John Kei dan anak buahnya menggelar rapat terlebih dahulu sebelum melakukan penyerangan ke kelompok Nus Kei.

Hal itu terungkap saat prarekonstruksi yang diperagakan di depan Gedung Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Metro Jaya, Rabu (24/6/2020).

Terlihat, ada delapan orang anak buah John Kei yang mengikuti rapat. Adalah Daniel yang memimpin rapat untuk menghabisi kelompok Nus Kei. 

“Hanya satu adegan. Ini pada 14 Juni 2020 ada pertemuan di Kelapa Gading. Dalam pertemuan itu yang menjadi pembicara tersangka Daniel dengan agenda perbincangan menghabisi Nus Kei,” kata salah satu penyidik.

Prarekonstruksi

Dalam adegan lain terlihat, John Kei bertemu dengan beberapa anak buahnya di kediamannya, Bekasi Jawa Barat pada 20 Juni 2020 untuk membahas mengenai Nus Kei, yang masih kerabatnya itu.

John Refra Kei alias John Kei dan 29 anak buahnya ditangkap Jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya di markasnya, Jalan Titian Indah Utama X, Kota Bekasi pada Minggu malam 21 Juni 2020

Mereka diduga menjadi pelaku perusakan rumah di Green Lake City, Tangerang dan penganiayaan di Duri Kosambi, Jakarta Barat pada Minggu siang 21 Juni 2020. Dalam kejadian ini, satu orang meregang nyawa dari kelompok Nus Kei.

 

Baca Juga :  Jokowi Minta Ketimpangan Testing Covid-19 di Tiap Provinsi Segera Diperkecil

Pasal Berlapis