27 Februari 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

joker2

Ini Dia Sopir Angkot yang Hendak Perkosa Mahasiswi Unpad

Sumedang – Peristiwa nahas harus dialami mahasiswi Unpad, Bunga (bukan nama sebenarnya), hingga harus mendapat beberapa luka.

Mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran (Unpad) ini hampir saja menjadi korban perkosaan JS (22), oknum supir angkutan kota (angkot).


Menurut data resmi kepolisian, Sabtu (22/2/2020), peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Proyek Cipining, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, pada Jumat (21/2/2020) tengah malam, sekira pukul 23.58 WIB.

Bunga naik angkot yang dikemudikan JS dari Wado menuju Bunderan Alamsari, Kabupaten Sumedang.

Dalam angkot tersebut, hanya ada JS dan mahasiswi Unpad itu. Bunga merupakan penumpang satu-satunya di angkot no. 24 bernomor polisi Z 1902 AV tersebut.

Syarif Hidayat (22)


Syarif Hidayat (22), sopir Angkot jurusan Wado-Sumedang kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Bukannya mengantar penumpang hingga tujuan dengan selamat, ia malah berupaya memperkosa penumpangnya, MS (23), mahasiswi kedokteran Universitas Padjdjaran (Unpad).

Syarif berhasil diringkus oleh petugas Polsek Cisitu setelah korban berhasil melarikan diri dan minta pertolongan warga. Dari foto yang diperlihatkan polisi, pelaku yang masih berusia muda itu duduk dengan dada telanjang dan celana pendek hitam.

Kasubag Humas AKP Dedi Juhana mengatakan insiden yang menimpa korban MS itu pada Jumat (22/2/2020) malam pukul 23.58 WIB di Jalan Proyek cipining, Desa Pajagan Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang. MS hendak pulang ke kampung halamannya di Cirebon.

Namun MS naik Elf yang salah jurusan. Ia baru tersadar di tengah perjalanan. Akhirnya ia turun di Pawenang Wado dan melihat Angkot pelaku. Korban pun meminta diantarkan ke Bundaran Alam Sari.

“Di perjalanan pelaku membelokkan arah sehingga menuju ke jalan Cipining, Kecamatan Cisitu, lalu pelaku memberhentikan kendaraannya dan berusaha memperkosa korban dengan cara mengancam akan membunuhnya,” ujar Dedi.

Baca Juga :  Kegembiraan dan penderitaan Eko, pengemudi Ojol di Bekasi mengantarkan makanan dengan sepeda

Di tengah perjalanan, usahanya memperkosa korban terpotong dengan adanya cahaya yang mengarah tepat pada kendaraan si pelaku, sehingga akhirnya pelaku yang merasa tidak aman, kembali membawa kendaraannya dengan mengemudikan secara cepat.

“Kendaraan yang dikemudikan berlari dengan cepat,akhirnya angkot yang dikemudikan tersangka terporosok ke dalam jurang,” ujarnya.

Insiden ini digunakan MS untuk melarikan diri dan berlari ke pemukiman warga untuk meminta pertolongan.

peristiwa