30 Januari 2023

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Bulan Madu Kaesang dan Erina mendapat Pengawalan Ketat Paspampres

Jakarta, Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjalani masa bulan madu mereka. Mereka habiskan waktu bulan madunya bertepatan pada momen Tahun Baru 2023. Dan lokasi yang menjadi tujuan mereka adalah di beberapa negara Benua Eropa. Pasangan tersebut mendapat pengawalan ketat paspampres di beberapa lokasi yang dikunjungi.

Kaesang dan Erina yang menikah pada yanggal 10 Desember kemarin, diketahui melewati masa bulan madunya di tiga negara Benua Eropa. Yakni Swiss, Italia dan Prancis.

Pengawalan Ketat Paspampres

Menurut postingan pada Instagram seorang pemandu tour yang bernama Fraulila. Saat berada di dua negara Eropa Italia dan Prancis. Kedua pasangan pengantin baru tersebut sempat mendaatkan pengawalan ketet dari pasukan paspampres.

Isi unggahan Fraulila pada akun instagramnya meyampaikan kalau selama berada di Paris dan Milan, Mas Kesang dan Mba Erina mendapat pengawalan ketat. Tetapi selama di Swiss Fraulila menyebutkan sudah tidak dikawal ketat saat seperti di Milan dan Paris

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru dapat berlenggang santai tanpa pengawalan setelah tiba di Swiss. Karena pihak paspampres menganggap Swiss lebih aman dari kedua negara yang dikunjungi sebelumnya.

Baca Juga :  Hei Orang Tua, Jangan Suka Bertengkar Depan Bayi !!

Paris

Pasangan pengantin baru ini mengunjungi beberapa lokasi terkenal selama berada di Paris. Seperti Arc de Triomphe, Musium Louvre hingga Menara Eiffel.

Hal tersebut juga terlihat pada akun Instagram @olive1417, yang merupakan pendiri dan pengelola jasa travel Visit Paris, yang di sewa oleh Kaesang dan Erina.

Pemilik travel tersebut juga mengunggah  ucapan terima kasih kepada kedua pasangan tersebut. Yang telah mercaya pada perusahaan travelnya dan menyebutkan ini sebagai suatu kehormatan.