17 April 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

pasha ungu

Ada Golf Course dan Arena Bermain di Luxury Homes Pasha

Cnndaily.net,semarang – Pasha termasuk deretan artis yang ambil bagian dalam dunia politik. Dia baru-baru ini dalam perjuangan politik, tetapi di dunia hiburan namanya juga diketahui.

Pasha menjadi vokalis Ungu sejak tahun 1999. Namanya melejit seiring dengan meningkatnya popularitas Purple. Sukses di dunia musik, Pasha memutuskan untuk pergi ke politik.

Dipasangkan dengan Hidayat, yang nama aslinya adalah Sigit Purnomo Syamsuddin saya maju sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada 2015 pemilu terakhir.

Sejak jadi Wakil Walikota terpilih Palu, harus vakum dari ungu. Pasha Ungu hanya sesekali tampil bersama pada akhir pekan atau pada hari libur nasional.

Meskipun seorang petugas di Palu, pria 40 tahun kadang-kadang kembali ke rumahnya di Bogor, Jawa Barat. Dengan istrinya, Adelia Wilhelmina, mereka memiliki tempat tinggal mewah yang subur di Bogor, dengan luas sekitar 6.000 meter persegi.

Rumah ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti taman bermain, BBQ area, kolam renang mini golf yang dijamin membuat nyaman di rumah.

Baca Juga :  Jumlah Pasien Positif Corona Bertambah Menjadi 172 Orang

baca juga :Jelajahi “Surga” Bawah Laut di Lima Pulau Eksotis Ini

Pasha dan Adel juga sering meng-upload beberapa foto sudut kamar di rumah mereka. Sejumlah akun di Youtube sebagai Cumicumi dan Esge Entertainment juga telah menunjukkan beberapa bagian rumah.

Dibangun dengan mandi villa konsep, bagian depan rumah ini didominasi Adel Pasha dan kayu interior cat coklat dan putih.

Rumah disebut gaya Eropa sangat indah karena dikelilingi oleh pohon-pohon dan sebuah halaman yang besar. Karena luasnya, ada daerah untuk bermain golf.

Lapangan Golf Mini

Pasha mengaku bahwa olahraga favoritnya golf termasuk bahwa ia merancang lapangan golf mini di tanah daerah rumahnya.

Memiliki empat bayi dari Adel dan tiga dari mantan istrinya, Okie Agustina, membuat Pasha menyediakan taman bermain untuk anak-anak mereka.

Hal ini terletak di dekat renang.Ada kolam renang slide dan trampolin di tempat tidur rumput hijau dan ukuran lapangan basket tidak terlalu besar di daerah playgroud.

Sebuah mini-bar tepat di samping kolam renang menambah kesan mewah perumahan yang terletak di tengah kota .

Baca Juga :  Rocky Gerung Soal Sebut Prabowo Sampah Negeri: Itu Satire

baca juga :Demo Mahasiswa, Aparat TNI-Polri Kerahkan 20 Ribu Personil

Di halaman rumah ada juga area khusus untuk pertemuan, yang merupakan daerah BBQ.Ada kayu meja dan kursi diatur di daerah yang dirancang khusus oleh Pasha.

Di bagian dalam, ini banyak perumahan yang digunakan putih dan hitam.Di ruang tamu, yang mengatur diri mereka sendiri konsep hunian Pasha yang terlihat mengatur daerah ini dengan piano hitam di dalamnya.

Di sudut ruangan dihiasi wallpaper, tampak susunan frame beberapa penghargaan Pasha
plakat menghiasi dinding industri musik.

Kamar di Halaman Belakang

Lalu di beberapa sudut ruangan mengaplikasikan gaya industrial dengan menambahkan lantai batu alam.Pasha membangun berbagai area dan fasilitas secara terpisah.

Seperti dengan menata kamar tamu untuk kerabat dan keluarganya di halaman belakang, berbeda dengan rumah inti. Hal itu membuat konsep vila begitu terasa.

Ditambah lagi, ada jendela kaca dan lantai dari kayu di halaman depan dan beberapa sudut rumah. Sejumlah tempat di rumah Pasha Ungu dan Adelia ini terlihat pas untuk spot foto yang Instagramable.

Baca Juga :  Enam WNI Tewas Kecelakaan saat Coba Teobos ke Malaysia