25 September 2020

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Pangeran Harry

Usai Mundur dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry Pergi ke Kanada

Isibola.com, Medan – Pangeran Harry menyampaikan pada Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles bahwa dia makan menyusul istrinya Meghan Markel ke Kanada secepatnya.

Pangeran Harry tampak sudah tidak sabar ingin bergabung dengan istri dan anaknya, Archie, namun dia ingin menuntaskan tugas bagian dari tuan rumah Piala Dunia Liga Olahraga Rugby yang digelar pada Kamis, 16 Januari 2020.

Pangeran Harry penggemar berat olahraga dan dia memiliki peran sebagai dewan pelindung Liga Rugby. Dia diberikan tanggung jawab untuk wajib hadir di Piala Dunia olahraga Rugby.

Baca Juga : 5 Fakta Investasi Bodong MeMiles, Iming-Iming Mobil dan Libatkan Artis

Meghan Markle dan Pangeran Harry saat menghadiri acara perayaan anak muda di Kediaman Komisaris Tinggi Inggris, di Cape Town, Afrika Selatan. Instagram/@royaladdicted

Dilansir dari Mirror.uk, keputusan Pangeran Harry dan Meghan untuk keluar sebagai anggota senior kerajaan Inggris pada pekan ini telah memantik ketegangan di kalangan keluarga kerajaan. Dala pengumumannya, pasangan ini ingin menghabiskan wkatu tinggal di Inggris dan Amerika Utara.

Baca Juga :  Mbah trail Pani, Pernah Hidup Banyak Ritual Selain Tapa Pendhem

Tak lama setelah pengumuman itu disampaikan, Meghan tanpa membuang tempo terbang ke Knada menemi Archie, 8 bulan, yang dijaga oleh pengasuhnya di Kanada. Sementara Pangeran Harry masih berada di Inggris.

Ketegangan antara Pangeran Harry-Meghan dengan anggota keluarga lainnya diduga terjadi sejak berbulan-bulan lalu hingga Ratu Elizabeth menelepon Pangeran Harry untuk menanyakan apakah dia akan berada di Kota Sandringham saat Natal 2019 lalu.

Pangeran Harry dan Meghan tampaknya mengambil waktu dua haro dalam masa Cuti mereka dari tugas-tugas Kerjaan untuk terbang ke Inggris. Di Inggris, mereka menemui Ratu Elizabeth dan menyampaikan keputusan mereka yang menolak tawaran agar tetap menjadi anggota senior Kerajaan Inggris lalu terbang ke Kanada.

Baca Juga : Bukan Hanya Pria, Disfungsi Seksual 90 Persen Juga di Alami Wanita Indonesia

Pasangan Harry-Meghan merencanakan untuk hidup mandiri secara finansial dan tidak lagi berada di lingkungan Kerajaan Inggris.

Meghan menyampaikan ia tak pernah berencana menetap di Inggris setelah istirahat Natal dan tahun baru 2020. Hanya beberapa jam setelah pengumuman mereka hengkang dari keanggotaan senior Kerajaan Inggris, muncul kabar Pangeran Harry sudah tak sabar ingin keluar dari Inggris.

Baca Juga :  126 WNA Ditolak Masuk ke Indonesia sebagai Imbas dari Virus Corona