16 Mei 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Samsir Pohan

Mahasiswa dan AOS Dukungan KPNI Samsir Pohan Sumatera

Cnndaily.net – banjarnegara – Sejumlah organisasi pemuda dan organisasi masyarakat dinyatakan dukungan dan terbuka untuk calon ketua KPNI Sumatera Sumatera Utara Dewan Daerah KPNI Haji XIV di Medan 30 September 2019.

Pemimpin kegiatan silaturrahmi dipimpin organisasi tersebut oleh DPD KPNI Sumatera di Medan dihadiri oleh ketua organisasi siswa, terdiri dari HMI KAMMI IMM, GMNI, PMKRI dan Al Washliyah dan PW Anshor Sumatera utara.

Kelompok Gema dipimpin organisasi yang mewakili Sumatera Utara MKGR Nana P mengatakan, akan mendukung sepenuhnya Samsir Pohan dalam memimpin KPNI.

“Tidak ada kata lain yang lebih mendukung Samsir Adina Pohan memimpin KPNI Sumatera Utara,” kata Nana, Jumat (27/9).

Sementara itu, wakil ketua Indonesia Banteng Muda (BMI) Sumut HS Budi Susanto juga berharap untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan KPNI Musda Sumatera Utara.

Pemimpin Organisasi Siswa secara terbuka siap untuk mendukung dan mengawasi Samsir Pohan berpikir kemudian untuk memimpin Sumatera Utara pada Musda KPNI datang XIV.

Mayoritas dipimpin pemilih Organisasi KPNI Sumatera dihadiri, antara lain, sebagai Asosiasi Pemuda Kerja, New Indonesia FKPPI, Pemuda Muhammadiyah, PW Ansor, BMI Sumatera PPIS, AMD, GMD, Fokusmaker, GPII, yang pemuda Lira TMP utara Sumatera, Amii, PPM, Bakerda Sumatera Utara, Garda Bangsa, Budha dan pemuda Gema Panca Marga.

Baca Juga :  Polisi Dalami Penyebab Ricuh Suporter Usai Laga Indonesia vs Malaysia Hingga Melakukan Tembakan Gas Air Mata di GBK

baca juga :Enak Enak Kelonan Dengan SPG, Istri Datang Gerebek Bareng Polisi

Mendengar dukungan tertulis dan membuka berbagai elemen OKP Pemimpin, Organisasi dan Organisasi Kepemimpinan Mahasiswa Samsir Pohan merasa tersentuh oleh pasokan apresiasi dan dukungan.

“Terima kasih juga kepada CPI dan pendukung AMPI kita berkendara KPNI Sumatera Utara. Ini adalah inisiatif perubahan yang diprakarsai oleh unsur-unsur bisnis pemuda dan mahasiswa. Saya menekankan, kita berada di Musda yang kuat ditahan Noer Fajriansyah, tidak akan mengungkapkan perahu kami masing-masing, “kata Samsir Pohan.

Samsir bertekad untuk membuka muda cara dan mahasiswa di Sumatera Utara secara independen. “Independen dalam pemikiran dan gerakan. Kami tidak menciptakan kerusuhan secara fisik, tetapi jika ada kerusuhan, harus ada visi, “kata Samsir.

Sebelumnya, presiden DPD KPNI Sumatera Sugiat Santoso yang menghadiri pertemuan tersebut, itu menegaskan bahwa semua masih dihitung pada AD / ART dan kongres KPNI demokratis memenangkan Haris pertama.

Dalam kongres yang demokratis, Haris Pertama menang pada Noer Fajriansyah dua orang. Tapi di tengah jalan Noer Fajriansyah menggelar kongres sendiri dan yang pertama dapat mendukung hak asasi manusia Menkum SK.

Baca Juga :  Usai Menabrak Kereta Api Mengalami 1 Orang Meninggal Dunia Dan 3 Orang Luka - Luka

baca juga :Keluarga Inses di Sukabumi: Ibu Bersetubuh dengan 2 Putranya, Kakak Cabuli Adik Tiri

“DPD KPNI Sumatera sebagai Ketua Umum DPP KPNI perekom pertama yang pertama Haris mengacu pada AD / ART. Jadi saya tetap dipandu oleh kongres yang sah pertama Haris, tidak dipandu oleh SK Kemenkum Noer Fajriansyah meletakkan tas hak asasi manusia, “kata Sugiat.

Untuk tujuan ini, lanjut Sugiat, pelaksanaan Sumatera Utara Regional Council KPNI tetap berpedoman pada ketentuan organisasi.

“Sumatera KPNI Musda digelar 30 September 2019. Hal ini terkait hasil Rapimda KPNI di Agustus 2019 Sumatera kemarin,” kata Sugiat.

Menyinggung Musda KPNI benteng diadakan Sumatera Utara Fajriansyah Noer, Sugiat menegaskan itu adalah bagian dari dinamika organisasi.

“Terutama di Musda terpilih teman saya Adrian Bung El Shah. Bagi saya, persahabatan adalah hidup. Saya juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan Wagubsu Haji Musa Rajekshah yang tidak dapat dipisahkan oleh apapun. Jadi jangan diparkir dengan isu perpecahan dan sebagainya, “kata Sugiat,

Baca Juga :  Pedagang Pasar di Solo Gelar Syukuran Kelahiran Cucu Ketiga Jokowi, La Lembah Manah

Namun, Sugiat, secara pribadi posisi politik bagi kandidat untuk datang KPNI ketua Sumatera Utara. “Saya mendukung Bung Samsir KPNI Sumatera Musda Pohan 30 September 2019 Haji Medan,” katanya.