15 Juni 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

nia daniati

nia daniati

Nia Daniati Alami Kecelakaan Mobil Saat Sedang Pawai

Cnndaily.net, Jakarta – Berita tak terduga baru saja datang dari penyanyi cantik Nia Daniati. Menurut laporan, mantan istri pengacara sensasional Farhat Abbas itu terlibat dalam kecelakaan mobil di Kabupaten Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur.

Berita kecelakaan ini langsung merambah ke jejaring sosial ketika akun gosip Lambe Turah mengunggah tangkapan layar Instagram Story dari salah satu saksi di tempat kejadian. “Tolong doakan, ada kecelakaan mobil @niadaniatynew selama pawai. Mudah-mudahan tidak ada apa-apa,” kata publikasi.

Baca juga : Dari Pak Harto Sampai Lee Seung Gi, Cerita Tentang Jajanan Legendaris Mbah Satinem

Saat dihubungi, manajer Nia Daniati yang bernama Fiky juga mengkonfirmasi kabar tersebut. Dia mengakui jika Nia mengalami kecelakaan saat berpartisipasi dalam parade dalam rangka kerja partai kemerdekaan.

Mobil Nia Daniati, yang berada di barisan depan, tiba-tiba lepas kendali karena remnya gagal. Karena itu, Nia terluka di wajahnya.
“Ketika pergi, mobil mba Nia berada di garis depan. Remnya tidak berfungsi, setirnya terkunci.pipinya kehantam besi, sekarang mereka masih belum bisa bicara,” kata Fiky ketika dia baru-baru ini dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga :  Hasil Tes Usap PCR Gubernur DKI, Anies Baswedan Positif Covid-19

Baca juga : Ria Irawan kembali divonis kanker kelenjar getah bening

Ketika ditanya bagaimana kondisi Nia saat ini, Fiky juga mengatakan bahwa artis cantik berusia 55 tahun itu dirawat di Rumah Sakit Padangan, Bojonegoro.
Sebelumnya, Nia pernah mempromosikan parade bertajuk People’s Party & Lively Indonesian Independence melalui postingan Instagram. Diadakan setelah pukul 16.00 WIB, acara ini juga menampilkan banyak bintang tamu mulai dari Dewi Yull, Dorce Gamalama, Paramitha Rusady, Ita Purnamasari dan banyak lagi.