25 Februari 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

utang

Ngamuk Karena Tidak Beri Utang, Anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Membuat Keributan

Cnndaily.net – Jakarta, Haedar, putra dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih membuat keributan setelah tidak di izinkan mengutang di sebuah warung. Tidak hanya itu, Haidar bahkan hampir melukai sang pemilik dagangan.

Ketika dikonfirmasi ke Polda Metro Jaya, benar adanya pengamanan Haedar. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan keluarga Haidar sudah memperlihatkan surat keterangan gangguan jiwa.

“Tidak jadi kami amankan, keluarganya memperlihatkan surat keterangan gangguan jiwa,” kata Kabid Humas Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi CNNDAILY, Jumat (13/9/2019).

Diberitakan, Ketika itu, Haedar ingin mengutang tiga bungkus rokok di warung punya Junaidi yang ada di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur dengan menyuruh pembantunya. Namun, sang pemilik warung tidak mau memberikannya hal ini yang membuat Haedar tersinggung.

Baca Juga : Tidak Ada Ucapan Belasungkawa Dari Rizieq Shihab

Bawa senjata tajam

Haedar mulanya menyuruh pembantunya untuk mengutang tiga bungkus rokok di warung milik Junaidi. Tetapi, Junaidi tak memberikannya.

Karena tersinggung tidak di beri hutang, Haedar pun mendatangi warung Junaidi dan bawa senjata tajam. Dia lantas menghardik pemilik warung dengan membabi buta.

Baca Juga :  Hati-hati Gunakan Aplikasi Ubah Wajah "Gradient-You Look Like

Pemilik warung pun hampir terluka olehulah Haedar. Tidak sampai disitu, dengan emosi dia pun mengobrak abrik gerobak es yang tepat di sampingnya dan juga mendorong gerobak es hingga terbalik. Nasib baik, sang pemilik warung dapat menghindar. Ulahnya tak juga berhenti dan semakin menjadi jadi, sasarn lainya adalah merusak pagar rumah penduduk yang di sekitar warung junaidi itu.

Mendapat laporan dari warga, Haedar pun diamankan namun langsung di bawa ke rumah sakit setelah pihak keluarga Header memperlihatkan bukti yang bersangkutan alami gangguan jiwa.

“Saat ini (Haedar) di RSKD Duren Sawit,” kata Argo kepada CNNDAILY, Jumat (12/9/2019).

Baca Juga : Seorang Siswa SD Membacakan Puisi Tentang Korupsi Di Depan Roadshow KPK

Keluarga Menghindar

Ketika dihubungi ke pihak keluarga Elvy Sukaesih, tidak ada yang mau menjelaskan. Dua anak Elvy, Fitria dan Dhawiya pun enggan memberikan keterangan.

“Maksudnya apa ya? sekarang saya di rumah saya sendiri, saya tidak tahu ada apa dengan Haedar ,” kata Fitria ketika dihubungi CNNDAILY, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga :  Misteri Burung Tanah Babat di Kalimantan, pertanda adanya Kematian

Fitria Sukaesih lalu menyudahi pembicaraan itu dan mematikan teleponnya. Beda lagi dengan Dhawiya, ia bahkan sama sekali tidak menjawab pesan singkat yang dikirim CNNDAILY.

Hanya saja pesan tersebut terbaca dengan tanda centang biru, tetapi, tidak di balas oleh Dhawiya terkait Haedar.