13 Oktober 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

foto monyet gendong anak kucing

Viral Video Monyet Gendong dan Suapi Anak Kucing di Atas Atap

cnndaily.net, Jakarta – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seekor monyet sedang menggendong dan menyuapi anak kucing di atas atap. sontak saja video ini menjadi firal karena ini bukan pemandangan yang biasa dan mudah untuk di jumpai. Kisah persahabatan hewan tidak hanya berlaku kepada manusia saja, tapi juga terhadap makhluk hidup lainnya.

viral Video monyet yang diunggah seseorang ke akun media sosial Facebook ini jelas memperlihatkan primata yang tengah membawa seekor kucing liar ke atas atap rumah seorang warga pada akhir pekan lalu. Yang lucunya, meskipun kedua hewan tersebut memiliki jenis yang berbeda, namun monyet tersebut terlihat sangat sayang dengan si kucing.

Seaka-akan seperti manusia, Dengan penuh rasa kasih sayang, monyet dewasa tersebut memeluk dan menjaga anak kucing itu dengan sangat baik di atap rumah. Bahkan yang lebih anehnya lagi si primata tersebut seperti mengerti kalau anak kucing itu sedang kelaparan dan dia mencoba untuk berbagi pisang dengan kucing lucu tersebut.

Baca Juga :  Agnez Mo : Saya Tak Punya Darah Indonesia Dan Indonesia Bukan Tempat Saya

Baca Juga: Di Thailand Seorang Kakek Berusia 68 Tahun Tertangkap Sedang Perkosa Seekor Sapi

Namun, karena pisang bukanlah makanannya, Kucing lucu tersebut tidak merespon pisang yang di berikan si monyet. Dengan rasa sabar primata itu terus mencoba untuk menyuapi anak kucing lucu itu, tapi yang ada anak kucing tersebut terus saja mengeong kelaparan.

Viral video monyet dan anak kucing langka yang sempat beredar ini direkam dan dibagikan oleh akun @ChanDfc. Terdapat tiga video singkat yang memperlihatkan keakraban kedua hewan tersebut.

Video yang menunjukan persahabatan antara dua hewan yang berlainan jenis bukan hanya kali ini saja terjadi dan pernah viral di media sosial. Sebelumnya sempat beredar video yang menunjukan kisah persahabatan antara seekor anjing kecil bernama Rookie dengan sapi dewasa.

Baca Juga: Cerita Mistis Wanita Berbaju Putih Sebelum Kecelakaan Tol Cipularang

Kedua hewan tersebut selalu hidup bersama sampai akhirnya sang pemilik memutuskan untuk menjual sapinya karena tidak mampu mengurusnya. Ketika sang pemilik berusaha untuk mengambil sapi tersebut dari kandangnya, Anjing kecil yang di beri nama Rokie tersebut mulai menangis karena menyadari dirinya sedang dipisahkan dari sang induk.

Baca Juga :  Rocky Gerung Sebut Ruhut Sitompul Dungu, Dibalas Julukan "Raja Dungu"

Aniing kecil yang malang tersebut berlari keluar dari penampungan dengan mata berkaca-kaca untuk menemukan sapi yang dianggap seperti induknya sendiri. Sampai akhirnya sang pemiliki menyadari ikatan antara dua hewan peliharaannya itu tidaklah biasa dan memutuskan untuk memelihara sapi tersebut.