12 Januari 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

meningkatkan gairah seksual dengan Feng Shui

Meningkatkan Gairah Seksual Dengan 7 Cara Feng Shui

Cnndaily.net, Jakarta – Feng Sui ternyata sangat bermanfaat bagi kehidupan seksual pasangan. Anda dapat meningkatkan gairah seksual dengan bantuan topografi Tiongkok kuno.

Dengan feng shui, Anda juga bisa menambah keharmonisan keluarga. Pasangan dapat menjelajahi kehidupan cinta dalam kehidupan sehari-hari.

Berdasarkan feng shui, seks adalah penyembuhan, cantik dan sangat kuat. Banyak budaya kuno mengetahui misteri dan kekuatan penyembuhan energi seksual rahasia. Tetapi banyak orang tidak mengerti itu.

Meskipun lima manfaat feng shui berikut ini dapat membangkitkan hasrat seksual Anda. Dikutip Cnndaily dari Beducated, inilah tujuh penjelasan cara meningkatkan gairah seksual dengan Feng Shui. Dijamin permainan di ranjang Anda akan semakin panas dan membuat pasangan ketagihan.

Baca Juga: Lucu, Uang Pemprov Sumut Sebesar Rp 1,8 Miliar Bisa Hilang?? Semua Pura Pura Tidak Tahu

. Pilih furnitur dengan warna-warna lembut.

Kamar Anda harus memiliki elemen feng shui yang bagus. Misalnya, pilih furnitur dengan warna hangat dan lembut. Ini dapat membuat Anda merasa betah di dalam ruangan dan membantu merangsang hasrat seksual Anda sepenuhnya.

Baca Juga :  Jokowi Memberi Bintang Tanda Jasa dan Kehormatan Pada 53 Tokoh

. Instal aromaterapi

Anda juga bisa menambahkan minyak esensial dengan aroma ringan, seperti cendana, serai atau melati untuk meningkatkan hasrat seksual. Siapkan juga musik yang bagus sebelum terdengar seks. Dijamin dengan cara ini untuk menjadikan pasangan klimaks sukses.

. Pilih objek tampilan ganda

Menurut pedoman feng shui, Anda tidak boleh menampilkan objek seperti vas hanya dalam satu. Lebih baik meletakkan dua potong yang melambangkan persatuan. Begitu pula saat meletakkan lilin, letakkan dua lilin di atas meja rias untuk mempercantik ruangan.

. Hindari benda tajam

Jangan tampilkan benda tajam di dalam ruangan. Hal ini dapat menghasilkan resonansi pria yang kuat. Karena itu, ganti benda dengan benda melengkung alami, hasilnya juga dianggap lebih unik.

Baca Juga: Malam Ini Ada Asteroid Menghantam ke Bumi

. Hindari memajang tanaman di dalam ruangan.

Meskipun tanaman dapat mendinginkan bagian dalam ruangan, pada kenyataannya dalam ilmu feng shui dilarang memajangnya. Setiap tanaman dianggap mengurangi hasrat seksual.

. Jangan letakkan komputer di dalam ruangan.

Hindari meletakkan komputer di kamar Anda. Hal ini dapat mengganggu energi wanita. Selain itu, meletakkan komputer di dalam ruangan dapat mengubah tampilan kamar yang nyaman.

Baca Juga :  10 Bukti Bahwa Bercinta Itu Menyehatkan Buat Tubuh

. Letakkan tempat tidur di tengah

Menurut feng shui, Anda harus memasang tempat tidur di tengah ruangan. Agar gerakan Anda dari kedua sisi nyaman dan ruangan mengembang. Kosongkan juga bagian untuk membawa tempat tidur Anda agar tidak merasa kesal saat berhubungan seks.