22 Februari 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

robert-forster

robert-forster

Mengidap Kanker Otak Aktor Robert Forster Tutup Usia

Cnndaily.net, Jakarta – Aktor terkenal Robert Forster tutup usia pada umur 78 tahun di Los Angeles, California pada hari Jumat, 11 Oktober 2019, setelah berjuang melawan penyakit kanker yang menyerang bagian otaknya.

Aktor produktif yang telah terlibat lebih dari 100 film dan TV selama karirnya, juga menjadi nominasi Academy Award untuk perannya sebagai Max Cherry dalam film Quentin Tarantino tahun 1997 ‘Jackie Brown’ .

Baca Juga : 3 Bahan kimia Dalam Makanan Sebagai Pemicu Kanker

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (13/10), peran film terakhirnya adalah pembalasan karakter ‘Breaking Bad’ dalam ‘El Camino: A Breaking Bad Movie’, yang dirilis di Netflix pada hari yang sama dengan kematiannya.

Rekan main Robert ‘Breaking Bad’, Bryan Cranston menuliskan sesuatu di Twitter untuk mengucapkan turut berbelasungkawa.

“Saya sedih hari ini oleh berita bahwa Robert Forster telah meninggal dunia,” tulis Cranston.

“Seorang pria yang cantik dan aktor yang sempurna. Saya bertemu dengannya di film Alligator 40 tahun yang lalu, dan sekali lagi di BB. Saya tidak pernah lupa betapa baik dan murah hatinya dia kepada seorang anak muda yang baru memulai di Hollywood. RIP Bob,” ucapnya.

Baca Juga :  Hendak Demo di Thamrin, Seorang Mahasiswa Tiba-Tiba Jatuh dan Kejang

Baca juga : Gelato Maestro Gelato Mencicipi Es Karya dari Jepang

Robert membuat debut filmnya melawan Marlon Brando dan Elizabeth Taylor pada tahun 1967 Reflections in a ‘Golden Eye’. Dia kemudian memiliki karir yang terkenal, yang bahkan termasuk tugas di Broadway, dimulai pada tahun 1965 dengan ‘Mrs. Dally’.

Aktor ini telah memiliki tiga anak dan sudah bercucu, di antaranya Bobby, Elizabeth, Kate dan Maeghen, serta cucu-cucunya, Tess, Liam, Jack dan Olivia.