19 Juni 2024

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Wali Kota Solo, Gibran Menegur ASN Tidak Lagi Gelar Rapat di Hotel

Solo, Pada hari Sabtu, 18 Maret 2023, Wali Kota Solo, Gibran Rakabumi pada Musyawarah Rancana Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2023. peringatkan atau menegur ASN (Aparatur Sipil Negara) pada Pemerintahan Kota Solo untuk selanjutnya tidak lagi menggelar rapat di hotel.

Menegur ASN

Menurut Gibaran hal ini bertujuan agar hotel Kota Solo tidak dihuni oleh para ASN Solo sendiri. Tetapi untuk wisatawan yang datang ke Solo. Pada pidato pembukaan musrenbang yang kali ini digelar pada Hotel Alilan dengan tegas Gibran mengatakan, kedepannya yang meeting di hotel, makan-makan di hotel dan yang tidur di hotel jangan lagi ASN, melainkan tamu-tamu yang dari luar kota.

 menegur ASN

Gibran juga mengatakan, kalau dia mendukung kritikan dari para legislatif, diantaranya Pak Harsono dan Pak Honda yang soroti penyelengaraan Musrenbang yang bertempat di hotel berbintang. Gibran rekomendasi untuk selanjutnya rapat dilakukan di 17 pembangunan prioritas, salah satunya di Solo Safari yang  menurut putra sulung Presiden Jokowi tempat sudah bagus.

Hipmi

Selanjutnya Gibran juga memberikan contoh, salah satunya adalah Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi ) Solo. Yang lakukan pelantikan di Solo Safari, dan ini membuktikan kebun binatang  tersebut memenuhi syarat dan tempatnya sudah proper. Katena tempat-tempat diatas sudak di perbaiki semua.

Baca Juga :  Gibran Jelaskan Ada Apa Kaesang Pangarep yang Menghilang dari Twitter

Walikota Solo dengan tegas menekankan kepada para ASN, kalau ini ada rapat di hotel untuk yang terakhir kalinya. Dan biarkan hotel untuk tamu-tamu kita yang datang ke Solo. Kita tidak usah rapat di hotel.

Situs berita olahraga