26 Januari 2023

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Venna Melinda Kecewa Ferry Masih Menyangkal Lakukan KDRT

Jakarta, Artis Venna Melinda menyampaikan kekecewaannya, karena Ferry Irawan hingga kini belum mengakui tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Venna menuding Ferry masih menyangkal telah lakukan kekerasan pada beberapa waktu lalu. Walaupun Ferry Irawan telah meminta maad melalui sebuah video.

Menurut Venna, Ferry hampir merenggut nyawanya pada saat itu dan tidak mengakuinya. Menurut Venna tindakan kekerasaan tersebut sangat menyakitinya, dan lebih sakit dari pada siksa fisik yang dia rasakan. Dan yang paling disedihkan Venna adalah Ferry masih bisa berbohong untuk manipulasi orang lain.

Ferry masih menyangkal

Venna Melinda yang ditemui di Studio Trans TV, pada acara Pagi Pagi Ambyar ungkapkan, bahwa hingga saat ini dirinya masih menunggu pengakuan  Ferry. Walaupin ststus tersangka telah ditetapkan oleh pihak kepolisian, setelah mendapat keterangan saksi, pengumpulan bukti-bukti serta meningkatkan kasus ke penyidikan.

Pihak korban juga menyebutkan tidak ada etikad baik dari pihak keluarga Ferry setelah terjadi kasus tersebut. Hingga saat ini pihak keluarga belum ada yang menyampaikan permintaan maaf atas peristiwa itu.

Baca Juga :  Jokowi Minta Pengendalian Transportasi Lintas Wilayah Diperhatikan

Walaupun kecewa, Venna juga mengaku tidak merasa heran dengan hal tersebut. Dikarenakan hingga saat ini Ferry masih belum mengakui tindakan kekerasan yang dilakuklannya terhadap Venna.

Serta Venna juga tidak menyangka akan menjadi korba tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada usia yang telah mencapai 50 than ini. Dia mengaku sangat shock, karena pelakunay adalah orang yang paling dekat dan paling di percayanya pada saat itu.