19 Juni 2024

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Madrid Adalah Klub Impiannya,Kylian Mbappe Bahagia Resmi Bergabung.

Kylian Mbappe akui demikian berbahagia sesudah sah dipublikasikan gabung dengan Real Madrid.Mbappe yang sekarang ini tetap terjalin kontrak dengan Paris Saint-Germain menjelaskan jika

Madrid ialah club mimpinya. Hal tersebut diperjelas upload dianya saat masih kanak-kanak menggunakan jersey Madrid dan saat photo bersama legenda hidup Los Merengues, Cristiano Ronaldo.

“Mimpi yang menjadi riil. Benar-benar suka dan senang gabung dengan club mimpi saya. Tidak ada yang dapat memahami begitu semangatnya saya sekarang ini,” tulis Mbappe di akun Instagram kepunyaannya.

“Tidak sabar berjumpa kalian, beberapa Madridista, dan terima kasih atas support kalian yang hebat. Hala Madrid!.”

Kehadiran Mbappe membuat baris serang Madrid akan bertabur bintang. Ini karena team bimbingan Carlo Ancelotti itu telah mempunyai Rodrygo, Vinicius Junior, dan Jude Bellingham.

Awalnya Madrid dengan cara resmi umumkan transfer pada Selasa (4/6) pagi hari WIB.

“Real Madrid dan Kylian Mbappe sudah capai persetujuan di mana ia bisa menjadi pemain Real Madrid untuk lima musim di depan,” bunyi pengakuan Madrid di situs sah club.

Baca Juga :  5 Teknologi Ini Wajib Dimiliki Biar Makin Happy dan Kreatif

Mbappe akan gabung dengan Madrid dengan status bebas transfer. Los Merengues tidak butuh keluarkan dana transfer ke Paris Saint-Germain (PSG) karena kontrak bintang dari Prancis itu dengan Les Parisiens akan habis pada 30 Juni kedepan.

Keputusan Mbappe terima pinangan Madrid ikut akhiri saga transfer si pemain dengan team raksasa Spanyol itu sepanjang sekian tahun akhir. Bekas pemain AS Monaco sangat dekat untuk mengenakan seragam Madrid tahun 2022, tetapi justru membuat keputusan mengagetkan dengan perpanjang kontrak di PSG.