16 April 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

87659-nikita-mirzani-cium-mesra-jorge-lorenzo-di-bali-instagram

87659-nikita-mirzani-cium-mesra-jorge-lorenzo-di-bali-instagram

Pasca Umumkan Pensiun, Jorge Lorenzo Liburan ke Bali

Cnndaily.net, Jakarta – Mantan pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo memutuskan pergi ke Indonesia, khususnya Bali, sebagai destinasi liburan pasca pengumuman pensiun dari dunia MotoGP.

Juara dunia lima kali itu bukan tanpa alasan memilih berlibur ke Bali. Ia merasa terkesan dengan sambutan dan keramahan orang-orang Indonesia pada umumnya, dan masyarakat Bali khususnya.

“Saya sangat menghargai orang-orang Indonesia, karena di sana saya cukup terkenal. Di sana orang-orangnya sangat ramah,” kata Jorge Lorenzo, dikutip dari Marca, Sabtu (23/11/2019).

Di samping itu, pebalap 32 tahun ini berlibur ke Indonesia lantaran untuk menghindari musim dingin yang saat ini melanda benua Eropa.

Baca juga : Sering Terserang Malware dan Trojan, Pendiri Telegram Sarankan Uninstall Whatsapp

“Tempatnya di sana sangat luar biasa, saya selalu menyukai terik matahari. Saya ingin sedikit menghindari musim dingin, bersantai, tanpa tekanan dan tanpa apapun juga,” ujarnya.

Jorge Lorenzo telah tiba di Bali pada, Jumat (23/11/2019). Eks pebalap Yamaha, Honda, dan Ducati itu membagikan momen kedatangannya di Pulau Dewata lewat Instastory di Instagram pribadinya.

Baca Juga :  Tim Kuasa Hukum Rizieq Shihab Sarankan Politikus PDIP Cabut Laporan

Diketahui ia menginap di sebuah vila di Seminyak. Dalam unggahan foto di Instagram, Jorge Lorenzo juga membagikan momen makan malam bersama teman-temannya.

Baca juga : 3 Mahasiswa Nommensen jadi Tersangka, Polisi Minta Pelaku Lainnya Serahkan Diri

“Malam pertama,” tulis juara dunia lima kali dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Selain memperlihatkan kemewahan vila tempatnya bermalam, Jorge Lorenzo juga diketahui bertemu dengan aktris Nikita Mirzani.

Momen pertemuannya dengan Nikita Mirzani diunggah Lorenzo lewat video boomerang di Instastory-nya.

Jorge Lorenzo pensiun dari dunia balap selepas seri terakhir MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (17/11/2019) lalu.