19 Juni 2024

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Kualifikasi Piala dunia 2026,Filipina Tidak Menyerah Untuk Bisa Bertahan.

Filipina belum juga berserah agar dapat bertahan di dalam Kwalifikasi Piala dunia 2026. Th Azkals juga mengincar point penuh menantang Vietnam dan Tim nasional Indonesia.


Filipina sekarang ini berada di dasar klassemen Group F dengan 1 point. Vietnam di posisi ke-3 dengan 3 angka dan Indonesia pada posisi ke-2 dengan 7 point.

Irak telah ditegaskan melesat ke babak seterusnya karena telah kantongi 12 point di pucuk group A. Nach, sekarang tinggal jadi satu negara kembali yang menemani Irak.

Filipina secara hitung-hitungan bisa isi urutan ke-2 bila menaklukkan Vietnam dan Indonesia. Selanjutnya, Indonesia harus kalah saat menantang Irak.

“Kami berkemauan menaklukkan Vietnam dan Indonesia. Bila kami capai tujuh point, kami punyai kesempatan untuk bisa lolos,” kata pelatih Tom Saintfiet kepadaABS-CBN News.

Kepala pelatih Filipina itu percaya beberapa pemain yang diundang ini kali akan meningkatkan kekuatan maksimumnya. Ia memiliki pendapat jika apa pun itu dapat terjadi dalam sepakbola, sepanjang semua team masih tetap jaga keinginan untuk lakukan semua kemungkinan.

Baca Juga :  Gadis 16 Tahun Dituduh Mencuri Cincin, Hingga Disiksa Ala Koboi

“Vietnam terbagi dalam beberapa pemain yang bermain dalam negeri tetapi sudah latihan bersama dalam waktu lama. Mereka punyai kualitas bagus dan kepala pelatih baru,” katanya.