15 April 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

badai dorian

badai dorian

Kokain Senilai 422,6 Juta Diterbangkan Badai Dorian

Cnndaily.net , Jakarta – Badai Dorian yang bergerak di Amerika Serikat bagian barat (AS) membawa sejumlah barang. Di antaranya yang terbang adalah satu paket kokain dengan nilai total Rp. 422,6 juta.

Dilaporkan oleh NBC, 15 bungkus narkotika hanyut sampai ke Cocoa Beach, Florida. Zat adiktif yang berbahaya itu, salah satunya, ditemukan oleh petugas kepolisian Melbourne di Paradise Beach Park.

Awalnya pengunjung memperingatkan polisi tentang paket seperti batu bata yang telah disapu ke darat. Ketika petugas memeriksanya, ia menemukan paket kokain.

Baca juga : Polisi Pantau Akun Veronica Koman di Indonesia Dan Luar Negeri

“Dibungkus seperti wardah narkotika,” kata seorang juru bicara kepolisian Melbourne.

Paket itu diuji dan dikonfirmasi mengandung satu kilogram kokain. Satu kilogram kokain diperkirakan bernilai US $ 20 ribu hingga US $ 30 ribu atau setara dengan Rp422 juta.

Di bagian paket bernama, “D-I-A-M-A-N-T.” Polisi Melbourne menolak mengomentari apa yang tertulis pada paket itu.

Baca juga : 5 Fakta Menarik X-59, Pesawat Supersonik NASA Berkecepatan 1.510 Kilometer Per Jam

Baca Juga :  Lakukan Hubungan Intim Diluar Nikah, Seorang Siswi Pondok Pesantren Bunuh Anaknya Saat Lahir

Sementara itu, sekitar 20 mil di utara Cocoa Beach, polisi bersiaga. Ada ransel yang terlantar dan menemukan 15 paket kokain di dalamnya.

Di daerah Orlando, satu kilo kokain juga ditemukan. Kokain yang terkandung di dalam tas telah diserahkan ke Kantor Bea dan Cukai AS.

Badai Dorian, memasuki kategori 2, mulai menghantam pantai timur Florida tengah Selasa malam, memicu peringatan badai di wilayah Florida pesisir, serta peringatan di Georgia, Carolina Selatan dan Carolina Utara.