25 September 2020

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

pokernegara

Warganet Marah Besar karena Kim Jae Joong Ngaku Terinfeksi Corona di April Mop

CNNdaily – Seoul, Anggota JYJ, Kim Jae Joong diberitakan terinfeksi virus Corona Covid-19. Kabar ini disampaikan langsung oleh penyanyi berusia 35 tahun ini melalui akun Instagram pribadinya.

Lewat background foto berwarna hitam, Kim Jae Joong menyampaikan kabar mengejutkan ini. Ia terpapar virus corona karena kelalaian pribadi.

Saya terinfeksi Covid-19. Ini semua karena ketidakpedulian saya yang mengabaikan saran yang diberikan oleh pemerintah dan semua orang di sekitar saya,” tulis Kim Jae Joong pada Rabu (1/3/2020) seperti dilansir dari Allkpop.

“Sungguh mengherankan bagaimana tindakan seseorang bisa secara signifikan mempengaruhi masyarakat secara luas,” ia menyambung pernyataan.

Kim Jae Joong merasa sangat bersalah dan meminta maaf kepada orang-orang di sekelilingnya yang mungkin juga terdampak virus ini.

“Saya hanya meminta maaf kepada mereka yang mungkin juga terkena virus karena saya. Saya menjadi seperti ini karena keputusan bodoh saya,” ucapnya.

Kim Jae Joong

ucapnya.

Reaksi Agensi

Saat ini pihak agensi Jae Joong yakni, C-Jes Entertainment sedang mengonfirmasi kebenaran berita ini. Semua berharap Kim Jae Joong berada dalam kondisi baik-baik saja.

Baca Juga :  Pukul Mundur Massa Pendemo, Polisi Amankan 30 Orang

Tunda Konser di Indonesia

Pada 7 Maret 2020, Jae Joong seharusnya menggelar konser di Indonesia. Hanya saja, perhelatan tersebut akhirnya ditunda karena wabah virus Corona.

C-JeS Entertainment sebagai pihak manajemen artis dan iMe Indonesia sebagai promotor “2020 Kim Jae Joong Asia Tour Concert in Jakarta” memutuskan menunda konser yang dijadwalkan tanggal 7 Maret 2020 pukul 3 sore di Istora Senayan menjadi 2 Mei 2020 jam 8 malam di Tennis Indoor Senayan,” begitu isi pengumuman iMe Indonesia di akun Twitter resmi mereka.

Chung Ha

Sementara itu Beberapa hari lalu, agensi yang menaungi Chung Ha yakni MNH Entertainment mengungkapkan bahwa dua stafnya terinfeksi virus Corona. Sebelumnya, staf ini juga menyertai Chung Ha ke dalam aktivitasnya ke Italia, salah satu negara yang terdampak virus Corona.

Kini, Chung Ha tengah diisolasi. Namun ia masih sempat menyapa penggemarnya dengan live streaming via platform V Live, pada Selasa (3/3/2020).

Dilansir dari Soompi, rupanya Chung Ha melakukan live streaming tersebut untuk merayakan 1000 hari debutnya.

Di tengah karantina untuk mencegah penyebaran virus Corona ini, Chung Ha menenangkan penggemarnya yang khawatir dengan kesehatannya.

Baca Juga :  BI Pastikan Likuiditas Bank Nasional Masih Cukup Pasca Pademi Corona

Chung Ha mengatakan kondisinya baik-baik saja.