2 Maret 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Bukti Cinta Sejati

Bukti Cinta Sejati, Pria Tomb Kunjungi Istri Setiap Hari

Cnndaily.net,jakarta – Seorang pria dari Malaysia, baru-baru ini membuktikan bahwa cinta kepada istrinya ia akan tetap ada meskipun wanita paling dicintai telah meninggal kepada Sang Pencipta.

Setiap hari, seorang pria bernama Khairul Azwan Razali mengunjungi makam istrinya, Nur Syamimi Alia sebagai bentuk cinta yang bertahan sampai kapanpun.

Peluncuran Cnndaily, Minggu (2019/12/15), Khairul mengatakan kepada saya bahwa ia akan mengunjungi makam istrinya setelah bekerja. Selain itu, ia juga mengunjungi makam Nur pukul 02.00 pagi waktu setempat.

“Memang, setiap hari saya berziarah ke makamnya, kadang-kadang dua kali sehari, jika Anda kehabisan kerja malam saya juga pergi. Tidak pernah aku sampai di sana pukul 2 pagi,” kata Khairul.

baca juga :Ingin Perpanjang Kontrak Kerja, Pegawai Honorer K2 Dan Non-K2 DKI Di Rendam Dalam Got

Cerita ia bagikan melalui akun Twitter-nya rekening bernama @azwan_kar. Dalam meng-upload-nya, Khairul menunjukkan gambar ketika ia dan istrinya pernikahan saat. Selain foto pernikahan, ia juga menunjukkan ketika ia mengunjungi pemakaman istrinya.

Baca Juga :  Sang Miliarder Dunia, Awali Usaha di Jawa Timur

Upload didistribusikan pada tanggal 8 Desember 2019 itu mencuri perhatian warganet. Mereka bahkan menanggapi dengan memberikan kontribusi untuk berdoa dan memberi semangat kepada Khairul.

“Semoga Anda terus kuat bro dan tabah .. baik, orang lain akan mengerti apa yang akan Anda melalui .. Anda memiliki ideologi je mungkin rasa .. saya satu-satunya anak Anda tahu bahwa Anda masih orang di sekitar yang masih sayang Anda. . Jadi, kuatkan diri kuatkan hati. Moga rahmat Allah kepada Anda dan Alllayarhamah, “tulis akun @miyoldaus.

“Bahkan ndak tahu, bro HRP sabar dan tetap kuat,” kata akun lain.

Penyebab Dies Istrinya

Dalam sebuah pernyataan kepada Cnndaily, Khairul mengungkapkan penyebab kematian istrinya karena kanker yang dialami. Rupanya, Nur sudah memiliki penyakit sejak 2016, sebelum memutuskan untuk menikah dengan Khairul.

baca juga :5 Macam Obat Kuat Alami Yang Bisa Atasi Fungsi Ereksi

“saya sudah lama mengenali Istri, begitu banyak tahu tentang kesehatannya. Dia mulai sakit pada tahun 2016 dan dokter mengatakan ada kanker,” katanya.

Baca Juga :  Mengenal Penyakit Kanker Ginjal

Dia menambahkan bahwa keputusan untuk menikah Nur karena ia memiliki niat untuk menjaga, “Niat untuk menjaga, kami disatukan bersama-sama pada 18 Juni tahun lalu dan telah berbagi selama 18 bulan,” kata Khairul.

Pesan terakhir dari Istrinya

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Nur mengungkapkan pesan terakhirnya untuk Khairul untuk terus menjaga kedua orang tua serta adik-adik.

“Jika Sayang xdok dh, abg umi abah dan silahkan mengurus saudara-saudara kita neh,” informasi dalam foto yang diunggah Khairul.

Tak disangka, twit yang menulis percakapan beredar warganet virus. Sampai saat ini, upload berhasil sebaiknya sebanyak 26 ribu dan dibagikan kepada 18 ribu.