19 Juni 2024

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Kecelakaan Maut di Tol Semanggi Libatkan Anggota Polisi

Jakarta, Dua unit mobil sedan Toyota Corilla terlibat kecelakaan maut di Tol Semanggi, pada hari Kamis, 10 Agustus 2023. Lokasi kecelakaan telatnya terjadi pada depan Mapolda Metro Jaya. Dan salah satu pengemudi yang berinisial HDP adalah anggota polisi.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno dalam keterangannya membenarkan bahwa, pengemudi berinisial HDP adalah aggota Kepolisian Indonesia.

Kecelakaan Maut Anggota Polisi

Akibat dari kecelakaan maut tersebut, pengemudi HDP diketahui alami lka pada bibir. Namun pemumpang pada mobil yang dikendarai HDP, wanita berinisial HRS meninggal dunia di lokasi terjadinya kecelakaan.

kecelakaan maut

Dan Kompol Sutikno mengatakan, kasus ini sedang dalam penyidikan pihak kepolisian, karena pengemudi sedan Toyota Corolla nopol A 1357 KL, belim bisa dimintai keterangan, dan masih dirawat di RS Soekamto Kramat Jati, dengan luka sopak pada bagian bibir.

AKBP Jhonny Eka, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, menjelaskan kalau peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi pada hari Kamis 10 Agustus 2023, jam 00:10 WIB. Awalnya sedan bernopol A 1357 KL yang dikemudikan HDP membawa penumpang wanita HRS jalan dari arah timur menuju kea rah barat.

Baca Juga :  Wanita Lebih Pintar Selingkuh Daripada Laki-laki

Dan setibanya dilokasi kejadian, tepatnya pada km 8, mobil sedan tersebut berpindah jalur, karena kurang hati-hati. Dan pada saat yang bersamaan terdapat sedang yang dikemudikan TS dari arah berlawanan, kedua sedan tersebut bertabrakan.

Dari akibat kecelakaan dua mobil sedan tersebut, HRS mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Dan pengemudi HD dan TS selamat dengan alami sejumlah luka.

Situs berita olahraga