26 Februari 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Dua kecelakaan beruntun yang melibatkan 6 unit mobil di KM 58+800 Jalan Tol Medan -Tebing Tinggi

Kecelakaan Beruntun di Tol Medan-Tebing, Inilah Nama Korban Tewas

CnnDaily.net, Medan Dua kecelakaan beruntun yang melibatkan 6 unit mobil di KM 58+800 Jalan Tol Medan -Tebing Tinggi, tepatnya di Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu malam (25/12/2019), menewaskan 2 orang, 4 mobil terbakar.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sumut, Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin, menjelaskan, dalam kecelakaan itu, korban meninggal dunia 2 orang, yakni Imam Agus penduduk Jalan Helvetia, Medan (pengemudi Toyota Kijang Innova), dan Putut Edy (pengemudi pick up L300), penduduk Jalan Karya, Medan.

Baca Juga : Diduga Ugal Ugalan, Bus Sriwijaya Masuk Jurang Tewaskan 25 Penumpang

“Kecelakaan pertama, tabrakan dikarenakan mobil Mitsubishi pick up L300 dari Medan melaju kencang menuju Tebing Tinggi mengalami pecah ban dan terbalik, lalu ditabrak Kijang Innova dan Toyota Avanza yang ada di belakangnya, atau searah dari Medan – Tebing Tinggi. Dalam kecelakaan ini, pengemudi L300 dan Kijang Inova meninggal dunia”, jelasnya, Kamis (26/12/2019).

Dijelaskannya lagi, tabrakan kedua di lokasi yang sama pada saat itu juga. Setelah 3 mobil mengalami kecelakaan, bus Sentosa kontra mobil Toyota Innova, dan mobil ambulan.

Baca Juga :  8 Orang Meninggal Usai Demo Rusuh, Chili Berlakukan Status Darurat di 6 Kota

Baca Juga : 8 Masalah Yang Sering Dialami Orang Cerdas

“Bermula, mobil ambulan dan Toyota Innova mengurangi kecepatannya, di KM 58.600, karena ada kecelaan di depannya, namun bus Sentosa yang datang searah dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang Toyota Inova. Mobil Toyota Innova inipun menabrak bagian belakang ambulans. Korban dalam kecelakaan ini mengalami luka ringan,” jelas Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin.

Korban luka dirawat di Rumah Sakit Trianda Pasar Bengkel dan di Rumah Sakit Grand Med Lubuk Pakam yakni L Muhammad Yusuf, Misliati, Nuri, Muhammad Rafi, Ester dan Rumina.