19 Januari 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Gisel akan Diperiksa Ulang Sebagai Tersangka Pada 8 Januari 2021

CNNdaily – Jakarta, Artis Gisella Anastasia atau Gisel batal menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus tersebarnya video syur berdurasi 19 detik. Polisi pun menjadwalkan ulang Gisel akan diperiksa ulang pada Jumat, 8 Januari 2021.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, penasihat hukum Gisel melayangkan surat perihal ketidakhadiran Gisel dimintai keterangan pada hari ini.

Gisel pun meminta kepolisian mengatur ulang pemeriksaan. Menurut Yusri, penyidik dan Tim Penasihat Gisel sepakat diperiksa ulang pada 8 Januari 2021.

“Dia minta dan kita jadwalkan bersama-sama untuk bisa Jumat nanti hadir di sini untuk kita lanjutkan pemeriksaan sebagai tersangka,” kata dia di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2021).

“Yang bersangkutan (Gisel) hari ini tidak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali, dan ada beberapa hal yang juga disampaikan di situ,” tutur Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/1).

Yusri mengungkapkan Gisel juga meminta agar pemeriksaan dijadwalkan ulang pada Jumat (8/1) mendatang.

Baca Juga :  Mudahnya Pemasangan Listrik Baru

Yusri juga menyebut, Gisel lebih memilih menjemput anaknya ketimbang memenuhi panggilan pihak kepolisian.

Gisel memiliki seorang putri yang kerap disapa Gempi. Gempi yang lahir 2015 silam merupakan buah perkawinan Gisel dengan pesohor Gading Marten. Hak asuh atas Gempi kemudian didapatkan Gisel setelah bercerai dengan Gading pada awal 2019 silam.

Pemeran pria di video penuhi panggilan polisi

Sementara itu, pemeran pria dalam video syur bersama Gisel yaitu Michael Yukinobu Defretes memenuhi panggilan Polda Metro Jaya sebagai tersangka. Nobu tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekira pukul 10.00 WIB.

Dia menggunakan kemeja putih dipadu dengan celana panjang cokelat. Sedangkan wajahnya ditutup masker putih.

diperiksa ulang

Sebelum masuk ke gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Nobu terlihat mencuci tangannya sebagai salah satu bentuk protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Nobu tak bicara mengenai pemeriksaannya kali ini. “Sekitar pukul 10.30 tadi, saudara MYD sudah hadir dan kita lakukan protokol kesehatan di sini. Yang bersangkutan sementara masih dalam pemeriksaan,” tandas Yusri.

Baca Juga :  Lucu, Uang Pemprov Sumut Sebesar Rp 1,8 Miliar Bisa Hilang?? Semua Pura Pura Tidak Tahu