13 Mei 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Garuda Indonesia Masi Belum Menyetop Penerbangan Ke Wuhan Terkait Kesehatan Virus Corona

Cnndaily.net,Bandung-Penyebaran virus corona telah membuat khawatir seluruh dunia. Penyakit yang berpusat di Wuhan, provinsi Hubei, China ini telah menjangkiti warga di beberapa negara.

Hal ini juga membuat pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dia meminta orang nomor satu di indonesia memberhentikan penerbangan dari China ke Indonesia untuk mencegah virus tersebut masuk ke negara ini.

Baca Juga: Waspada!!!!!!!! Wuhan Penyebar Utama Virus Corona, Apa Kabar WNI Disana?

“Agar Jokowi perintahkan semua pesawat dari China dan penumpang terbang dari China ke Indonesia agar di-stop sementara masuk ke indonesia,” tegasnya, Rabu (29/01/2020).

Dia juga menyoroti turis yang masuk ke Bali, yang kemungkinan besar banyak dari China. “Pemerintah harus stop masuk turis dari negeri China ke Indonesia, terutama Bali”.

Baca Juga: Virus Corona Di Duga Berasal Dari Sup Kelelawar Buah

Sperti diketahui, data hingga Minggu (29/01/2020) hari ini, korban virus ini hampir mencapai 2000 orang. Para korban tersebar baik di Asia, Amerika Serikat hingga Australia.

Baca Juga :  Anak Durhaka! Gadis Asal Brital Jual Ibu Kandung Rp 10 Ribu Di Facebook Karena Dianggap Menyusahkan

Data ini berdasarkan CSEE dari Wolrd Health Organization (WHO), Sementara di media sosial, beredar luas video bagaimana para korban berjatuhan di jalanan seperti film zombie. Sedangkan, rumah sakit di china penuh dan sesak dengan korban, sementara kekurangan tenaga medis.