18 Mei 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Ganjar Pranowo bersama istri

Unggah menyenggol Tentang Destinasi Wisata, Ganjar Pranowo Bahkan Membuat Netizen Baper

Cnndaily.net,malang – Ganjar Pranowo adalah salah satu kepala daerah yang aktif menggunakan media sosial. Tak jarang ia berbagi saat-saat yang dilewatinya untuk berbagai platform media sosial. Tapi bukan hanya berbagi saat ini, kadang-kadang ia juga mendengarkan aspirasi masyarakat melalui media sosial.

Salah satu dari mereka pagi ini ketika ia berbagi tweet di akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Ganjar Pranowo menanyakan tentang destinasi wisata.

“Enaknya piknik di mana ya? Apakah ada tujuan wisata di desamu?” Dia menulis sebagai yang di kutip dari Okezone dari @ganjarpranowo akun, Sabtu (26/11/2019).

tweet langsung ditanggapi oleh para pengikutnya. Hingga berita ini ditulis, tweet sebaiknya lebih dari empat ribu kali. Beberapa retweeted dan memberikan jawaban. Salah satunya adalah akun @ ts * aji.

“Ada @ganjarpranowo pack. Desa hutan mangrove tepatnya mojo, pemalang …. bapak belum pernah kesini :(, “tulisnya. Kemudian akun @ Agustiany * memberikan balasan,” Banyumas pertapan ndoro …. swejuuuk.”

baca juga :Penanganan Tumpahan Minyak, Pertamina PHE Bersih-bersih Pantai Pulau Seribu

Baca Juga :  Pesawat Mandala Air Meledak, 149 Orang Tewas Termasuk Gubernur Sumatera Utara

Tidak hanya menjawab pertanyaan, akun ini juga meng-upload foto yang menunjukkan suasana dimaksudkan tujuan wisata.

Hal yang sama dilakukan oleh akun @ Chrst * anayust.

“Di sini, Pak. Projo Buritan di dusun Binangun , Mudal, Mojotengah, Wonosobo. Sebuah pasar yang unik dan murahmeriah. Hanya buka pada hari Minggu,” tulisnya sambil termasuk foto yang menunjukkan suasana tujuan wisata.

Melihat jawaban yang beraneka ragam, ada yang me-retweet oleh Ganjar Pranowo. Tentu saja, itu semua bisa menjadi sarana promosi tujuan wisata yang belum terjamah.

Namun, beberapa bahkan fokus salah dan komentar pada hal-hal lain. Untuk sentuhan tentang tujuan perjalanan, Ganjar juga termasuk foto-foto yang menunjukkan berpelukan tengah dengan istrinya. Keduanya bahkan mengenakan kembar hitam.

Akun @ Fin * ensia * aeli meminta Ganjar untuk menjaga perasaan pengikut yang tidak memiliki pasangan.

baca juga :Hati-hati Gunakan Aplikasi Ubah Wajah β€œGradient-You Look Like

“Pak menjaga perasaan single dong 🀣🀣 Jangan mesrah. πŸ˜‚πŸ˜‚,” tulisnya. Hal yang sama juga diungkapkan oleh akun @ san * Amei. Dia menulis balasan, “Ndoro tidak ngertiin perasaan single :(.” Komentar yang sedikit berbeda diberikan oleh account @ Bim * Tmadi * ya.

Baca Juga :  Kegembiraan dan penderitaan Eko, pengemudi Ojol di Bekasi mengantarkan makanan dengan sepeda

“Hee hee .. .. 😁😁 tampilan seperti ini, kadang-kadang membuat saya salah fokus.. Mr. Ganjar sering membuat BAPER 😍😍😍,” tulisnya.

Selain menjawab pertanyaan tentang tujuan wisata serta sebagai salah satu fokus dengan keintiman Ganjar dan istri, ada juga komentar pada pakaian kedua.

“Aku salah satu fokus masing-masing gambar belati belakang, jerseyne licin dong paakkk bagi saya,” tulis akun tersebut @ saya * amikha.

Tidak jauh berbeda, @ dadik Anda * tirta mengoceh tentang pakaian ini. “Kemeja Pak Maaf yang Anda kenakan beli dimana. Desain bagus Its seolah2 memakai belati,” katanya.