12 Mei 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

jokowi

jokowi

Febrian Bersuara Mirip Jokowi Stand Up Comedy di Sekolah, Siswa-Guru Ngakak

CNNdaily.net, Jakarta – Siswa SMA Negeri 4 Jakarta Febrian Firmansyah mendadak viral karena bersuara mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi). Febrian kembali unjuk keunikannya dengan stand up comedy itu di depan sekolah.

berkesempatan melihat langsung penampilan Febrian, Senin (28/10/2019). Dia mewakili kelasnya untuk mengisi acara Bulan Bahasa di sekolahnya.

Febrian menunjukkan keunikannya dengan melakukan stand up. Dia berlaga seperti Jokowi yang sedang memberikan sambutan di depan pelajar.

Baca Juga : Presiden Jokowi Minta Ekspor Bahan Mentah Dibatasi

Febrian membawakan sambutan dengan tema Sumpah Pemuda. Dia pun sempat menyebut salah satu program Jokowi yakni Kartu Indonesia Sehat (KIS).

“Adik-adik seluruh pemuda yang ada di tempat ini, semuanya sehat? Kalo nggak sehat saya ada program yang namanya Kartu Indonesia Sehat,” begitu penggalan stand up Febrian yang sontak mengundang gelak tawa dari para siswa dan guru di lokasi.

“Ini acara besar, acara bagus yang, mendidik, berkarakter, ya acara bagus tepuk tangan dulu buat acara ini,” lanjut Febrian. Dia juga menitipkan pesan untuk seluruh siswa agar menjadi pemuda yang produktif.

Baca Juga :  Vietnam Sedang Kembangkan Nanogen, Vaksin Covid-19 Buatan Lokal

“Ingat pesan saya itu bangsa kita itu sama dengan sepeda, sepeda itu kalau tidak dikayuh tidak jalan, sama seperti bangsa ini, kalau pemudanya tidak bergerak untuk maju tidak akan maju bangsanya, gitu. Jadi di bulan bahasa ini semoga bisa lebih berinovatif lagi, betul begitu ? Yaa gitu aja kok repot,” katanya.

Baca Juga : Tragis Seorang Pria Bunuh Diri di Hari Wisudanya Karena Dorongan Sang Pacar

Selayaknya Pak Jokowi yang kerap memanggil seseorang untuk maju ketika sambutan, Febrian pun melakukan hal yang sama. Dia berlaga memanggil seorang temannya untuk menemaninya di depan sekolah. Febrian pun memberi kuis dengan iming-iming hadiah sepeda.

Sebelumnya video Febrian menirukan suara Jokowi viral di media sosial. Video itu berdurasi 1 menit 34 detik itu beredar di Twitter, Senin (28/10/2019). Siswa tersebut tampak menirukan suara Jokowi.