3 Maret 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

donald trump

donald trump

Donald Trump Hina Istri Jhon Legend Sebagai ” Istri bermulut kotor “

Cnndaily.net, Jakarta – Donald Trump menyebut Chrissy Teigen ‘Istri Bermulut Kotor’ di Twitter. Masalahnya kali ini dimulai ketika Trump mengusulkan reformasi peradilan pidana pada hari Minggu (8/9/19).

Trump mengklaim bahwa sejauh ini ada banyak orang yang menyerukan reformasi peradilan pidana di Amerika. Hingga akhirnya ia memecahkan masalah yang dianggap Trump bahkan Barack Obama tidak bisa menyelesaikannya. Namun sangat disayangkan bahwa Donald Trump harus menyeret nama-nama John Legend dan Chrissy Teigen dalam tweet-nya.

Baca juga : KPAI Cocok Disebut Komisi Penghancur Impian Anak Indonesia

Dalam utas yang ditulis oleh Trump, tidak hanya John Legend dan Chrissy Teigen menjadi sasaran. Tetapi juga Lester Holt, seorang utusan dari stasiun NBC. John Legend juga menanggapi tweet dari Trump dengan balasan yang cukup sarkastik.
“Bayangkan menjadi presiden dan menghabiskan malam Minggu menonton MSN-NBC dan berharap orang-orang akan memuji Anda. Melania, tolong puji pria ini. Dia membutuhkan Anda. Seluruh negara membutuhkan Anda untuk melakukan itu, Melania,” tulis John Legend sebagai balasan untuk tweet Trump.

Baca Juga :  Indonesia Resmi Terperosok ke Jurang Resesi Ekonomi

Baca juga : Malam Ini Ada Asteroid Menghantam ke Bumi

1. Balasan John Legend

“Hahaha, pengecut. Kamu menandai semua orang (dalam tweet) kecuali aku. Ini suatu kehormatan, Tuan Presiden,” tulis Chrissy.
Chrissy Teigen dikenal sangat blak-blakan dalam mengkritik kebijakan Donald Trump. Melalui platform Twitter, Chrissy mengungkapkan kritik secara langsung. Panasnya kritik Chrissy bahkan membuat akunnya diblokir oleh Donald Trump sejak 2017.