16 April 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

A crocodile at a zoo in the southern Taiwan city of Kaohsiung holds the forearm of a zoo veterinarian in between its teeth, April 11, 2007. The crocodile bit off the arm of the zoo veterinarian treating it, an official reported. Picture taken April 11, 2007. REUTERS/Frank Lin (TAIWAN)

Diserang Buaya saat Ambil Wudhu Bareng Anak di Sungai Indragiri Hilir

Cnndaily.net – Seorang Ibu rumah tangga bernama Hasnawati (38) diterkam buaya pada saat mengambil wudhu bersama anaknya di aliran air parit 5 yang berada di Desa Sungai Raya, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra Lamhot Sihombing mengatakan, penyerangan buaya terjadi pada hari Jumat (1/11/2019) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Pada saat itu, Hasnawati hendak shalat Isya bersama anaknya yang masih berusia 5 tahun. Mereka pun mengambil air wudhu di aliran parit 5 didekat rumahnya.

Baca Juga: Kampung Janda Yang Bakal Membuat Pria-Pria Lupa Jalan Pulang

Saat mereka mengambil wudhu tiba-tiba korban langsung diserangĂ‚ atau diterkam oleh buaya dibagian tangan sebelah kiri dan dan kanan lalu buaya tersebut menarik korban ke dalam air. Korban sempat berusaha melepaskan gigitan buaya tersebut sambil berteriak meminta tolong,” kata Indra, Sabtu (2/11/2019).

Mendengar jeritan Hasna, sejumlah warga datang berbondong-bondong untuk memberikan pertolongan. Kemudian warga beramai-ramai memukul buaya tersebut dengan menggunakan kayu dan bambu hingga buaya mati.

Baca Juga :  VIRAL - Cerita Horor KKN DESA PENARI Akan di Buatkan Buku & di Film kan ???

Beruntung pada saat itu korban berhasil membebaskan diri dari terkaman buaya, dan masyarakat beramai-ramai datang menolong korban dan menyerang buaya dengan cara memukulnya hingga mati.

Baca Juga: 6 Bau Yang Menjadi Tanda Keberadaan Makhluk Halus di Sekitarmu!

Akibat gigitan buaya itu, korban mengalami luka robek dibagian tangan sebelah kiri dan kanan hingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan perawatan medis,

Sementara itu, buaya dalam kondisi mati karena terbunuh oleh warga yang kalap langsung dikubur di dekat lokasi. Warga beramai-ramai menguburkan satwa berkulit tebal itu di Parit 5 Desa Sungai Raya Kecamatan Batang Tuaka.