2 Agustus 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Deretan Artis yang Positif Covid-19, Ada Andrea Dian sampai Ridho Slank

CNNdaily – Jakarta, Covid-19 tak pandang bulu. Infeksi virus corona ini dapat menyerang siapa saja termasuk para artis dan selebriti. Sejak mulai menyebar di Indonesia pada Maret 2020 lalu, deretan artis mengakui positif Covid-19, ada Andea Dian sampai Ridho Slank

Berikut deretan artis yang positif Covid-19

Andrea Dian

Andrea Dian merupakan artis pertama yang mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi virus corona pada 22 Maret. Andrea mengalami gejala berupa demam tinggi dan sempat didiagnosis DBD.

Istri Ganindra Bimo ini pun menjalani perawatan selama tiga minggu sebelum dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Hi temen-temen semua, setelah melalui tiga minggu perawatan, akhirnya aku disembuhkan dari Covid-19. Tuhan angkat semua virus di tubuhku dan dua hasil tes terakhirnya baik! Aku dua kali dinyatakan negatif dari Covid-19,” tulis Andrea lewat akun Instagram-nya, Sabtu (5/4).

Pevita Pearce

Artis Pevita Pearce juga dinyatakan positif Covid-19 pada 18 Desember lalu. Dia pun menjalani perawatan di rumah sakit. Pevita membagikan pengalamannya positif Covid-19 lewat rangkaian unggahan di Instagramnya.

Baca Juga :  Ketua MPR Minta Pemerintah Tindak 49 TKA China yang Masuk ke Kendari

Yopie Latul

Penyanyi senior Yopie Latul meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19. Penyanyi yang terkenal lewat lagu Poco-poco ini meninggal dunia pada 9 September di RS Medika Cibinong, Jawa barat.

Selain Flora, member lainnya Viona Fadrin atau lebih dikenal dengan Vivi juga dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Oktober.

Maia Estianty


Maia Estianty mengungkapkan dirinya juga dinyatakan positif Covid-19. Dalam sebuah unggahan video di YouTube, Maia tampak sedang menjalani masa isolasi mandiri selama positif Covid-19.

Dinda Kanyadewi

Dinda Kanyadewi mengaku positif Covid-19 di dalam rangkaian unggahan Instagram. Dinda menjalani perawatan dengan mengonsumsi sejumlah obat-obatan hingga dinyatakan negatif Covid-19.

Nirina Zubir

Bintang film Nirina Zubir mengaku terinfeksi virus corona bersama dengan suaminya Ernest fardiyan dalam sebuah unggahan di Instagram. Nirina meminta doa kepada netizen agar dia dan suami segera diberi kesembuhan.

Melaney Ricardo

Melaney Ricardo mengaku pernah positif Covid-19 pada awal Oktober lalu. Melalui kanal YouTube-nya, Melaneymengatakan ia merasakan gejala kedinginan, menggigil, dan persendian yang ngilu.

Baca Juga :  Provinsi Dengan Jumlah Penduduk Miskin Terbanyak di Indonesia

Setelah sebulan menjalani perawatan di rumah sakit, Melaney dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Dewi Persik

Penyanyi dangdut Dewi persik juga mengungkapkan dirinya positif Covid-19. Dia bahkan mengalami gejala berupa ruam di kulit. Gejala ini termasuk langka karena hanya dialami oleh sedikit penderita Covid-19. Setelah menjalani perawatan Dewi Persik dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19.

Ridho Slank

Ridho Slank

Gitaris Slank, Ridho mengumumkan dirinya positif Covid-19 bersama dengan istrinya Ony Serojawati pada pertengahan September lalu. Ridho dan istri kini tengah menjalani proses pemulihan.

Flora JKT 48

Personel tim T JKT 48, Flora Shafiq dinyatakan positif Covid-19 pada 24 September lalu. Flora mengala gejala berupa demam, pusing, dan kehilangan kemampuan indera penciuman.

Selai artis Indonesia, sejumlah bintang internasional seperti Xiao UP10TION, Chungha, Jaehyun Golden Child, Park Myung Soo, Yiren dan Shiyeon EVERGLOW juga pernah positif Covid-19.