1 Maret 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Deadpool

Deadpool

Marvel Bakalan Menggarap Film Deadpool 3

Cnndaily.net, Jakarta – Menyusul kesuksesan dua film sebelumnya, anti hero Marvel, Deadpool dikabarkan akan menjadi film trilogi. Melansir lad bible Kamis, (17/10) co-penulis film Paul Wernick mengatakan, saat ini proses penulisan sedang digarap.

Deadpool 3 sedang menunggu lampu hijau dari Marvel Studios. Tim penulis skenario, Rheet Reese dan Paul Wernick, sedang mempersiapkan sebuah film baru yang menampilkan Ryan Reynolds sebagai anti-pahlawan tituler.

Dilansir dari Asia One, Minggu (20/10), penggabungan baru-baru ini antara Disney dan Fox telah menimbulkan spekulasi bahwa Deadpool akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, tetapi penulis bersikeras ada banyak yang harus diselesaikan sebelum syuting pada film ketiga dapat dimulai.

Baca juga : Berbagai Cara Untuk Merayakan Peresmian Relawan Jokowi di 2014 dan 2019

Berbicara di situs web Den of Geek, Paul berkata: “Kami hanya menunggu kata dari atas. Ada banyak yang harus diselesaikan, seperti bagaimana Deadpool cocok dengan Marvel Universe dengan karakter lain dari MCU.”

“Kalau begitu, apakah X-Men masuk ke sana di beberapa titik? Fantastic Four? Ada banyak yang harus diselesaikan, dan saya pikir kita semua mendapatkan istirahat yang sangat dibutuhkan dari Deadpool, Ryan, kita, dan semua orang.”

Baca Juga :  Gisel Tak Sanggup Menahan Tangis Ketika Anaknya Gempi Ajak Orang Tuanya Tidur Bersama

Penggemar Deadpool khawatir pahlawan bermulut kotor akan ditahan oleh Disney, dan itu akan menjadi akhir dari film-film komik Rated R, tetapi CEO Bob Iger bersikeras film masih dalam rencana mereka.

Baca juga : Kisah Inspiratif! Mahasiswi Ini Wisuda Setelah Berjuang Melawan Kanker Ganas

Tentang pemerannya, Paul meyakinkan bahwa Ryan Reynolds akan tetap menjadi Deadpool. “Kami selalu berhubungan dengan Ryan. Perasaan kami dan perasaan Ryan adalah bahwa itu harus menjadi ide yang tepat, itu harus luar biasa,” ungkap Paul.

Para penggemar juga yakin Ryan akan berperan dalam Deadpool 3. Ryan berbagi foto di Tiwtter saat sedang di Marvel Studios pada Senin (14/10) lalu.