19 Juni 2024

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Elon Musk Buat Pernyataan Akan Mundur sebagai CEO Twitter

Surabaya, CEO Twitter, Elon Musk membuat kejutan dengan menyatakan akan mundur dari Twitter. Pernyataan ini dibuat setelah dia membuat pollingan, mengenai nasib dari jabatan dirinyaa pada perusahaan.

Dari hasil dari polling yang dibuat untuk warganet tersebut tercatat netizen yang inginkan Elon untuk mundur dari Twitter ada 57,5 persen. Sementara sisanya 42,5 persen menjawab “tidak”, dari total 17,5 juta suara yang berparisipasi pada polling tersebut.

Seakan mengerti kondisi saat ini sehingga dia membuat suatu pollingan untuk meminta pendapat dari Netizen, apakah dirinya harus bertahan di puncak kepemimpinan atau mundur.

Mundur sebagai CEO Twitter

Menariknya Elon Musk menyatakan kalau dia akan mundur dari jabatan tersebut, setelah menemukan seseorang yang cukup bodoh untuk menggantikan dirinya pada jabatan tersebut. Dan selanjutnya Elon Musk hanya akan menjalankan tim server dan software saja.

Dari pernyataannya, Elon yang sebagai pemilik medsos Twitter tersebut akan tetap memiliki kendali pada platform tersebut. Walau mengundurkan diri sebagai CEO.

Sebelumnya Elon Musk memang sering keluarkan keputusan yang memicu kontroversi, sejak menjabat CEO Twitter. Dari kasus menangguhkan akun dari sejumlah jurnalis, hingga saat Elon memecat sebagian besar karyawan.

Baca Juga :  Kronologi Awal Kebakaran Gedung Utama Kejaksaan Agung

Dan sebelum hasil pollongan muncul, Elon Musk juga membuat cuitan yang berbunyi kalau dia akan mudur dari Twitter jika hasil pollingan dari netizen menginginkannya. Seeta Elon juga menyampaikan kalau kedepan dia akan adakan pemungutan suara untuk perubahab kebijakan perusahaan.