19 Juni 2024

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Calvin Verdonk Resmi Menjadi WNI,Dan Memperkuat Timnas Indonesia

Kedatangan Calvin Verdonk akan menambahkan kedalaman tim Tim nasional Indonesia. Beriku perkiraan skema Tim nasional Indonesia bila diperkokoh Calvin Verdonk.

Pemain berdara
h turunan Indonesia-Belanda Calvin Verdonk sah jadi Masyarakat Negara Indonesia (WNI) selesai jalani ambil sumpah di Jakarta pada Selasa (4/6) malam.

Calvin Verdonk juga tidak lama nantinya akan perkuat Tim nasional Indonesia. Bila tidak ada rintangan, Verdonk kemungkinan dapat dimainkan sama Shin Tae Yong pada laga Indonesia versus Filipina.

Agenda Indonesia versus Filipina di Kwalifikasi Piala Dunia 2026 akan berjalan di Stadion GBK pada Selasa (11/6) kedepan.

Gabungnya Verdonk dengan Tim nasional Indonesia akan membuat skema team Merah Putih akan semakin keren. Verdonk dapat bermain di beberapa posisi yakni bek kiri, bek tengah, atau pemain sayap kiri.

Pada posisi kiper Ernando Ari Sutaryadi kemungkinan akan jadi opsi khusus Shin Tae Yong di team pokok Tim nasional Indonesia.

Selanjutnya dengan skema lima bek STY dapat mainkan Sandy Walsh di kanan, Calvin Verdonk di kiri dan tiga bek tengah yakni Jay Idzes, Jordi Sangat, dan Justin Hubner.

Baca Juga :  Terjadi Penembakan pada Kantor MUI Pusat dan Pelaku Tewas

Di baris tengah Thom Haye dapat bekerja bersama Ivar Jenner. Dan di baris depan STY dapat memasangkan Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, dan Marselino Ferdinan.