22 April 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

bimo ayo

Bima Aryo Ziarah ke Makam ART yang Tewas Diserang Anjingnya

Cnndaily.net , Jakarta – Presenter Bima Aryo menangis dan meminta maaf atas kematian asisten kebersihan (ART) yang telah diserang oleh anjingnya. Dia melakukan ziarah ke makam ART-nya dan tetap berhubungan dengan keluarganya yang sudah meninggal.

Momen tersebut telah diunggah oleh Bima melalui akun Instagram-nya @bimaaryo seperti yang dilihat oleh AFP pada Sabtu (7/9/2019). Bima memposting sejumlah foto saat berziarah ke Makam Yayan ART (35). Ada juga foto-foto dia mencium dan berbicara dengan almarhum suaminya.

“Tragedi yang kita hadapi adalah satu tragedi bagi kita semua, baik keluarga mangsa, keluarga kita, keluarga emas dan semua orang yang terlibat,” tulis Bima.

Baca juga : Cari Veronica Koman, Aktris Intelektual Kerusuhan Papua

Kata Bima, setiap orang yang memiliki hewan peliharaan harus tahu cara mencintai binatang. Dia berkata bahwa dia sedih berpisah dengan anjing-anjing kesayangannya.

“Tetapi belas kasih kami bahkan lebih besar bagi sesama lelaki kami, dan yang paling penting bagi kami dan keluarga kami tentu saja untuk berbelas kasih dan memperhatikan keluarga para korban, karena yang paling terhilang adalah mereka. semua pihak sehingga keluarga korban dan kita semua memiliki keberanian dan ketulusan untuk menghadapi bencana ini, “katanya.

Baca Juga :  Amerika Serikat Bagi Tips ke Indonesia Soal Datangkan Investasi

Diketahui bahwa setelah kejadian ini, anjing peliharaan Bima diambil oleh petugas dari Departemen Makanan, Transportasi Maritim dan Perikanan (KPKP) dari Sub-Departemen Jakarta Timur. Kami belum tahu anjing milik Bima yang mana yang menggigit korban sampai mati.

Baca juga : Harga Telur ayam masih tergolong stabil dipasaran

Para petugas diketahui membawa dua anjing Malinois Belgia dan seekor pudel Bima Aryo. Kedua anjing Malinois disebut Sparta dan Anubis. Anjing sekarang terlihat di Pusat Layanan Kesehatan Hewan dan Hewan, Ragunan, Jakarta Selatan.

Terhadap keluarga para korban, keluarga Bima Aryo membayar tunjangan belasungkawa 60 juta rupee.