19 Juni 2024

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

iPhone 15 Pro Max Akan Mejadi Smartphone Dengan Bazel Tertipis

Jakarta,  iPhone 15 Pro Max yang akan diluncurkan pada September 2023. Namun kini telah terdapat sejumlah bocoran yang beredar di internet. Dan yang terbaru adalah dari leakster Ice Universe. Dan akan mengusung rekor smartphone dengan bazel tertipis.

Pada cuitan akun tweeter-nya dia menyampaikan kalau iPhone tersebut akan mencetak rekor, sebagai iPhone dengan bazel tertipis.

Smartphone dengan bazel tertipis

Sementara MacRumors pada hari Sabu, 18 Maret 2023, pagi. Menyebutkan iPhoone 15 Pro Max akan menggunakan bazel dengan ketebalan 1,55mm saja. Yang berarti bahkan lebih tipis dari Xiaomi 13, yang kini mengusung rekor sebagai smartphone dengan bazel tertipis, yakni 1,81mm.

Untuk perbandingan, iPhone 14 Pro yang beredar sekarang miliki bazel 2.17mm dan Samsung S23 Ultra dengan bazel 1,95mm. Dan dalam unggahannya Ice Universe juga tampilkan render dari iPhone 15 Pro Max.

Dan dari render tersebut, terlihat norch yang ikonik pada Iphone 14 Pro diganti dengan punch hole. Serta menurutnya layer 15 Pro Max sedikit melengkung.

Baca Juga :  Untuk Pertama Kalinya Sejak 2012, Apple Tidak Merilis Iphone Baru

Sebelumnya leaker ShirimpApplePro telah mengungkap bahwa iPhone 15 Pro akan memiliki bazel lebih tipis dari iPhone 14 series. Sebagai informasi leaker ShirimpApplePro miliki sumber yang paling akurat mengenai informasi Apple.

Menurutnya, pengurangan ukuran bazel tersebut bertujuan untuk menambah ruang layat uang dapat digunakan. Dan dengan bazel tipis, tampilan ponsel akan berbedan dengan series-series pendahulunya.

Namun jekuangan dari bazel tipis tesebut adalah tidak gukupnya ruang untuk letakkan jarui pengguna. Dan ini dapat berdampak pada terjadinya sentuhan yang tidak disengaja.