25 Februari 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

KPR

BCA dan Sinar Mas Tawarkan Bunga Properti rendah Untuk anda?

Cnndaily.net,surabaya – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkolaborasi lagi dengan Expo Sinar Mas Land BCA diselenggarakan di Jakarta pada tahun 2019 yang akan digelar 26-27 Oktober di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Pada kesempatan itu, mereka akan menawarkan berbagai mobil, sepeda motor, barang, makanan dan minuman yang ditawarkan kesepakatan untuk mengurangi biaya bunga.

Deputi Direktur kendaraan siap (KKB) BCA Herry M Somantri katanya memberikan update mengakui promosi yang berbeda yang dihadirkan pada Expo 2019 BCA untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda.

“Pengunjung akan disajikan dengan berbagai promosi menarik Dari pembiayaan barang dan kendaraan bermotor. BCA Expo 2019 akan melibatkan setidaknya 20 merek mobil, 19 merek sepeda motor, pengembang bidang Sinar Mas, dan 17 makanan dan minuman pasar, “jelasnya pada sesi konferensi pers di Hong Kong Café, Jakarta, Senin ( 2019/10/07).

baca juga :Pesona Sulap Klasik Mister Lie

Beberapa dealer mobil yang berpartisipasi dalam kesempatan tersebut, antara lain, Mercedes-Benz, Lexus, BMW, Porsche, Audi, Peugeot, Mini, VW, Honda, Nissan, Mitsubishi, Mazda, Daihatsu, Suzuki, Wuling, DFSK, Isuzu, Hyundai, Chevrolet, Datsun.

Baca Juga :  Penambahan Rute Dongkrak Pendapatan Transjakarta, Setor Dividen Rp40 Miliar

Sementara itu, beberapa dealer sepeda motor yang berpartisipasi dalam Expo 2019 BCA Jakarta Ducati, Harley Davidson, Honda Bigbike, BMW, Kawasaki, Vespa Piaggio, Suzuki, Yamaha, dan Beneli Viar.

Herry menjelaskan lebih lanjut beberapa promosi menarik yang ditawarkan dalam acara ini seperti kredit kendaraan (KKB) dengan minat khusus dan pengurangan administrasi hingga Rp 1 juta, dan update gratis uang asuransi kecelakaan pribadi (kehidupan BCA) Rp 50 juta

Promo KPR

Bentuk lain dari promosi, katanya, bahwa pinjaman Ruman properti (KPR) Umum Perbaiki 3 tahun dengan tingkat bunga 6,75 persen dan diskon 20 persen untuk asuransi jiwa. “Khusus untuk membeli pengembang Sinar Mas Land, mendapatkan tingkat promosi 4,75 persen untuk melampirkan tiga tahun,” katanya.

baca juga :Bayi Kembar Yang Masih Dalam Kandungan Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal Dunia

Selain itu, Moto kredit (KSM) hadir pada 0 persen bunga Lexi, bunga 7 persen untuk KKB dan bagian potongan premi untuk merek tertentu tenor. BCA Sekuritas juga menawarkan pelanggan bisnis biaya promosi secara online selama 3 bulan (00:14 00:24 jual beli persen persen).

Baca Juga :  Densus88 Gagalkan Rencana Jahat Dosen IPB Sebelum Aksi Demo Mujahid 212

Selain itu, CEO Sinar Mas Land Residential Hendarta Herry mengatakan bahwa perusahaan akan membuat Expo BCA di Jakarta pada 2019 sebagai event pemasaran untuk pendudukan generasi milenium.

“Kehadiran lapangan Sinar Mas dalam acara ini menawarkan sejumlah kenyamanan bagi pelanggan, khususnya generasi muda untuk memiliki properti yang sempurna dalam berbagai proyek Sinar Mas Land. hunian awal di BSD City, Tangerang dan Cibubur, berbagai apartemen kelas atas di Jakarta serta beberapa daerah. Pelanggan yang perdagangan Expo BCA akan memiliki hipotek minat khusus, “katanya.