3 Maret 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

anessa Angel

Alasan ASMR Video Vanessa Angel Sighs Make You Horny

cnndaily.net, Jakarta – Karena unggahan vlog pertama Vanessa Angel berjudul ASMR, orang-orang ingin tahu tentang istilah itu. Dalam videonya, Vanessa Angel sengaja berbicara sambil menghela nafas.

ASMR atau Autonomous Sensory Meridian Response adalah rangsangan suara yang menenangkan. Tidak heran jika Anda menonton video ASMR bisa terasa nyaman atau bahkan terangsang. Keberadaan ASMR vlog Vanessa Angel rupanya menjadi gosip publik.

Artis cantik itu bahkan mengundang berbagai reaksi Netizen di media sosial. Banyak yang menganggap bahwa vlog Vanessa Angel membuat orang terangsang.

Sexologist Haekal Anshari menjelaskan, pada dasarnya bunyi desahan menjadi salah satu stimulasi stimulasi seksual. Ketika orang mendengar, pasti hasrat seksual atau libido mereka meningkat.

“Orang itu dapat dibangkitkan dari visual, misalnya melihat wanita seksi, gambar pornografi atau dari suara. Suara desahan saja dapat meningkatkan keinginan atau libido pria dan wanita,” jelas Haekal ketika ditemui di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 4 September 2019.

Baca Juga: Pemerintah Targetkan 2022 Produksi Massal Mobil Listrik Anak Bangsa

Tidak hanya dari suara seperti di vlog Vanessa Angel, merangsang pasangan bisa dilakukan dengan rangsangan seksual yang lengkap. Ada visual, suara, dan ada juga gerakan. Jika semuanya dilakukan, stimulus akan lebih optimal.

Baca Juga :  Mahathir Singgung Jokowi Mengenai Penolakan Bantuan Dari Malaysia

Haekal menjelaskan, wanita dan pria memiliki reaksi berbeda ketika menerima rangsangan. Menurutnya, wanita lebih lama membangkitkan hasrat seksual.

“Saat wanita terangsang, akan mudah dilumasi. Kemudian wanita siap melakukan penetrasi dengan pria,” tambahnya.

Masalahnya, lanjut Haekal, banyak wanita merasa sulit mencapai orgasme atau menikmati hubungan seksual. Faktor-faktornya sangat beragam dan tentunya pengalaman pasangan.

Baca Juga: Pacaran Hingga 7 Tahun, Sang Pacar Aswar Tidak Tau Jika Kekasihnya Akan Dinikahi Orang Lain

Mungkin Anda tidak melakukan foreplay, sehingga pelumasannya tidak optimal, tetapi langsung diserang oleh hubungan intim oleh pria. Ini juga membuat wanita kesakitan saat penetrasi lho.

Pada pria, kata Haekal, akan lebih mudah karena organ Mr P mencuat. Itu membuat semua area terangsang. Apa pun posisinya, pria akan lebih mudah mencapai orgasme.

Bedanya dengan wanita, untuk memfasilitasi klimaks dari G-spot harus distimulasi secara optimal. Karena itu lebih mudah untuk orgasme, karena keduanya menikmati seks.

“Jika pria itu mudah, semua area dapat terangsang dan mudah mencapai orgasme. Jika wanita berada di dalam G-spot, maka itu harus dirangsang. Jika posisinya cocok dan ereksinya baik, akan mudah mencapai orgasme,” dia menyimpulkan.

Baca Juga :  Perayaan Halloween, Ini Museum Surabaya Bertema Mistis, Berani ke Sana?